"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 21 June 2013

Menyusuri bukit merah muda di Hokkaido
Bagi para pecinta bunga, lokasi wisata yang satu ini bisa jadi dianggap sebagai surga. Bagaimana tidak, bunga zhibazakura tumbuh tersebar di area 100 ribu meter persegi di bukti kota Takinoue, Hokkaido, Jepang.
Di Taman Bunga Higashimoto tersebut, setiap tahunnya antara bulan Mei sampai Juni, bukit seolah ditutup dengan karpet megah berwarna merah muda.
Jalan setapak berkelok pun menuntun para pengunjung untuk menyusuri bukit merah muda sambil menikmati pemandangan yang ada.
Sebagaimana dilansir dari OddityCentral, Taman Bunga Higashimokoto dibangun pada tahun 1956. Dulu hanya ada sekotak biji bunga shibazakura saja di sana. Namun setiap tahun, jumlah bunga yang ditanam semakin bertambah. Sehingga luas taman tersebut menyebar sampai 100 ribu meter persegi.
Selama bunga bermekaran, bukan cuma warna merah muda cantik yang bisa dinikmati pengunjung. Aroma bunga shibazakura juga harum.
Saat musim bunga tiba, penduduk setempat juga rajin merayakan festival untuk mendedikasikan kecintaan mereka terhadap shibazakura. Berbagai acara dan kedai makanan serta suvenir pun tersedia di sana.
Berikut beberapa gambar dari Taman Bunga Higashimoto. Bagaimana, tertarik berkunjung ke sana?
Taman Bunga Higashimoto
Taman Bunga Higashimoto
Taman Bunga Higashimoto

0 komentar:

Post a Comment