"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 2 June 2013

Pasangan berbuat kesalahan fatal, haruskah dimaafkan?
Memaafkan pasangan yang telah berbuat kesalahan fatal bukan lah tugas mudah. Tetapi, jika itu yang terbaik menurut Anda, kenapa tidak. Ini akan jadi pekerjaan yang sulit untuk Anda dan akan penuh rintangan. Namun, kunci untuk kebahagiaan Anda tergantung pada apakah Anda akan memaafkannya atau tidak. Yuk simak ulasan dari Boldsky untuk menemukan alasan kenapa kita harus memaafkan pasangan yang telah berbuat salah.

1. Jangan menunggu sebuah permintaan maaf

Jika Anda ingin benar-benar memaafkan seseorang, tidak peduli apakah orang itu telah meminta maaf atau tidak pada Anda, Anda akan memaafkannya terlebih dulu.

2. Dengan memaafkan, Anda akan menjadi lebih kuat

Anda telah memutuskan untuk memaafkan kekasih Anda? Jika ya, Anda tentunya punya jiwa yang sangat kuat. Betapa tidak, Anda berhasil menunjukkan bahwa Anda pantas untuk dihargai dan dihormati dengan kebesaran hati yang Anda miliki.

3. Kebahagiaan

Amarah dan kebencian hanya akan menyakiti hati Anda lebih dalam. Dan ketika akhirnya Anda memaafkannya, Anda akan merasakan ketenangan batin dan itu tidak ternilai harganya.

Jika dia bukan yang terbaik untuk Anda, Tuhan akan menunjukkan jalanya untuk Anda. Dan Anda hanya perlu menerima kenyataan itu dengan ikhlas dan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk diri Anda sendiri.

0 komentar:

Post a Comment