"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 27 June 2013

Bagi Lennie Payne, seorang pemahat, tampaknya roti memiliki kegunaan lain selain untuk dimakan. Lennie membangun kembali ikon-ikon kota London seperti Big Ben, The Shard, dan London Eye dalam bentuk miniatur dengan bahan dasar roti.
ikon replika london dari roti
Lennie dengan hasil pahatannya
Tak hanya roti biasa, seniman makanan ini juga menggunakan muffin serta pinggiran sandwich untuk membuat replika bangunan-bangunan indah di London ini. Tak hanya terlihat indah, hasil replika yang dibuat Lennie juga terlihat lezat.
Pemahat ini diminta membuat replika tersebut oleh perusahaan makanan Warburtons. Perusahaan makanan ini akan merayakan terpilihnya mereka sebagai pembuat roti terbaik di London.
ikon replika london dari roti
Replika ikon-ikon penting kota London dari roti
"Untuk merayakan terpilihnya kami sebagai merek bakery nomor satu di London, Warburtons mempersembahkan elemen-elemen favorit dari London Skyline dalam bentuk 3D," ungkap perusahaan roti ini, seperti dilansir oleh Metro (21/06).
Setelah ini, masih belum diketahui apakah Lennie atau Warburtons akan membuat hal lain dengan bahan dasar roti. Replika pesawat jet Star Wars untuk merayakan peluncuran film itu, mungkin?

0 komentar:

Post a Comment