"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 18 June 2013

Yuk, bikin masker wajah dari teh hijau!
Teh hijau kaya akan flavonoid, vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kecantikan. Minuman sehat ini juga dapat mencegah keriput, mengurangi bintik-bintik gelap, meratakan warna kulit dan mencegah masalah kulit seperti jerawat, kulit terbakar dan kanker kulit. Kemasan teh hijau dapat langsung diterapkan ke area terbakar matahari untuk memberikan bantuan menenangkan. Karena adanya kandungan asam tannic, teh hijau adalah obat sempurna untuk mengurangi pembengkakan dan menghilangkan jerawat.

Teh hijau adalah herbal yang sangat baik untuk membantu memurnikan kulit dengan menghapus semua bahan kimia berbahaya dari kulit. Teh ini juga berguna dalam mengurangi peradangan dan menjaga kulit dari penumpukan minyak berlebih. Anda dapat dengan mudah memperoleh manfaat dari teh hijau, baik dengan meminumnya atau langsung menggunakannya sebagai masker wajah. Berikut adalah lima resep masker teh hijau yang menyehatkan wajah, seperti dilansir Boldsky.

Resep 1

Ambil tiga sendok makan teh hijau dan coklat bubuk. Aduk rata dan tambahkan 1 sendok makan minyak almond. Oleskan merata ke seluruh wajah. Biarkan selama 20 menit sebelum mencucinya. Masker alami dari teh hijau ini akan membuat kulit berkilau dan terasa lembut.

Resep 2

Campur bubuk teh hijau dengan pepaya yang telah dihaluskan. Oleskan merata ke seluruh wajah dan biarkan selama 15 menit. Ramuan alami ini akan membuat kulit bercahaya dan meremajakannya.

Resep 3

Campur dua kantong teh hijau dengan satu sendok makan air lemon. Oleskan masker pada wajah dan cuci setelah 15 menit. Kulit akan terlihat lebih cerah dan sehat.

Resep 4

Masker teh hijau dapat membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis-garis halus. Haluskan tiga buah stroberi dan tambahkan satu sendok makan teh hijau dan madu. Oleskan masker pada wajah dan pijat dalam gerakan melingkar ke atas. Cuci setelah 20-30 menit.

Resep 5

Campurkan satu sendok teh madu dan minyak zaitun. Tambahkan satu sendok teh bubuk teh hijau ke dalam campuran tersebut. Panaskan ramuan masker ini sebentar dan gunakan untuk memijat kulit wajah. Biarkan selama 20-30 menit.

Inilah lima resep masker wajah yang terbuat dari teh hijau. Selain sehat untuk diminum, teh hijau juga baik untuk digunakan sebagai masker alami yang mencerahkan kulit. Selamat mencoba!

0 komentar:

Post a Comment