Breaking News
Loading...
Tuesday 18 June 2013

Info Post
Rahasia tampil cantik di segala usia
Semua wanita di dunia ini ingin tampil cantik. Tak peduli tua atau muda, mereka pasti ingin tampil sempurna. Tapi untuk mendapatkan kecantikan di segala usia bukanlah hal mudah. Butuh usaha dari dalam dan luar agar Anda bisa cantik di sepanjang usia. Berikut tips agar selalu cantik dilansir mind body green.
  • Carilah pelembap yang memiliki kandungan madu atau minyak zaitun. Dua bahan ini sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit agar tetap kenyal dan lembap.
  • Cleansing merupakan langkah penting dalam menjaga kesehatan kulit Anda. Bersihkan wajah setiap hari dengan sabun khusus untuk wajah. Jangan lupa untuk menggunakan sabun yang sesuai kondisi wajah Anda.
  • Agar makin kinclong gunakan masker buah tiap seminggu sekali. Sebab masker buah mempunyai bahan alami yang ampuh membuat wajah cerah, halus dan bercahaya tanpa kandungan bahan kimia.
  • Beri nutrisi kulit Anda dengan asupan vitamin yang kaya antioksidan untuk membantu menjaga kulit tetap kencang dan tahan terhadap efek penuaan lingkungan.
  • Tentu saja, jangan lupa gunakan tabir surya atau krim SPF saat akan keluar rumah di siang hari. SPF melindungi Anda dari paparan sinar matahari agar tidak kering, kusam dan gosong. Dan wajib digunakan meski Anda masih belia.
  • Olahraga. Yap, kulit akan makin kencang jika Anda olahraga dengan rutin. Anda bisa mengikuti kelas senam agar mendapatkan tubuh tetap langsing, tubuh bugar dan kulit yang kencang.
Cantik memang butuh usaha dan kerja keras. Tapi usaha tersebut akan terbayar dengan penampilan yang menawan di sepanjang usia.

0 komentar:

Post a Comment