Breaking News
Loading...
Tuesday 2 July 2013

Info Post
 
Jika Superman bisa terbang dan SpiderMan mengeluarkan jaring laba-laba dari tangannya, manusia biasa ternyata juga memiliki kekuatan super layaknya mereka! Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.
ImajinasiKekuatan imajinasi memungkinkan manusia untuk menciptakan ide, gambaran, dan konsep yang menakjubkan. Saat berimajinasi, manusia sama saja menciptakan sesuatu yang belum ada sebelumnya. Namun meskipun imajinasi hanya ada di dalam pikiran, bukan berarti manusia tidak bisa mewujudkannya!
MenyembuhkanPerasaan sayang bukan cuma menenangkan, tetapi juga menyembuhkan. Penelitian bahkan membuktikan bahwa keberadaan orang-orang terkasih mampu mempercepat pemulihan pasien yang baru sembuh dari sakit. Sementara jika kesepian, seseorang justru berisiko sakit-sakitan.
KreativitasSehubungan dengan imajinasi, usaha keras untuk mewujudkan imajinasi tersebut juga menjadi salah satu kekuatan super yang dimiliki manusia biasa. Selain itu, usaha tersebut merupakan bentuk kreativitas yang menjadi ciri khas masing-masing orang.
MemoriMemori sebenarnya diartikan sebagai kekuatan untuk mengingat sesuatu. Kekuatan ini tentu sangat berharga, karena jika manusia tak bisa mengingat masa lalunya, mereka akan seperti makhluk yang kehilangan arah. Dengan memori, manusia juga akan belajar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di masa lalu.
Daya tahanMeskipun tubuh manusia tidak sekuat Superman, akan tetapi mereka punya daya tahan tubuh yang luar biasa. Bayangkan saja, banyak manusia yang setiap hari melakukan tugas berat dan tetap menjalaninya meskipun tidak suka. Selain fisik yang kuat, daya tahan mental juga dimiliki oleh manusia biasa.
IntuisiIntuisi merupakan kemampuan untuk memahami sesuatu dengan cepat. Misalnya menilai suatu hal pada pandangan pertama. Meskipun intuisi tidak selalu benar, namun kekuatan super yang satu ini setidaknya bisa dijadikan panduan dasar bagi manusia untuk melakukan hal yang selanjutnya.
KeberanianKeberanian pun termasuk kekuatan super yang dimiliki manusia. Misalnya mereka mau mengambil keputusan yang penuh risiko. Keberanian juga mengantarkan manusia menjadi pribadi yang tak takut menghadapi rintangan apapun.
EmpatiEmpati atau kemampuan untuk memahami dan berbagi emosi dengan yang lain adalah kekuatan super terakhir yang dimiliki manusia. Sebab dengan saling memahami satu sama lain, manusia bisa belajar menjadi pribadi yang lebih baik dan bijak.
Itulah berbagai kekuatan super yang dimiliki manusia biasa. Semuanya pun bisa dimanfaatkan untuk membantu orang lain!

0 komentar:

Post a Comment