"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 17 July 2013


 Jika membayangkan anjing dan kucing, yang sering terbayang adalah permusuhan, karena sejak dulu anjing dan kucing diidentikkan sebagai binatang yang tidak bisa akur. Nyatanya, kita bisa mengambil makna cinta dari persahabatan unik seekor anak kucing dan seekor bulldog.
Dilansir dari Dailymail.co.uk, seekor anak kucing jantan bernama Tigger ditemukan di dekat sebuah gereja Arvonia Vets in Cheltenham, Gloucestershire. Seorang perawat bernama Clare Evans (37 tahun) melihat anak kucing malang yang dibuang tersebut dan membawanya pulang ke rumah untuk dirawat.

(c) dailymail.co.uk
Ada hal yang dikhawatirkan Clare, karena dia memelihara seekor bulldog betina bernama Harley dan dua ekor anjing jantan. Ternyata kehadiran Tigger menjadi kebahagiaan bagi Harley. Anjing tersebut tidak bisa memiliki anak karena tumor di bagian tulang punggung. Harley dengan senang hati merawat anak kucing tersebut, bahkan dia mulai memproduksi susu.

dailymail.co.uk
Saat berbaring, Harley selalu menyediakan tempat untuk Tigger. Dia membiarkan Tigger berbaring di dekat bulunya agar hangat. Harley bahkan memperlakukan Tigger seperti anaknya sendiri, dia menjilat tubuh Tigger agar bersih dan terawat. Harley membiarkan Tigger sesekali memanjat tubuhnya. Mereka sangat akrab dan membuat Clare lega.
"Harley biasanya murung dan saya tidak pernah berpikir dia akan menjadi seperti ini (penuh kasih sayang) dengan Tigger," ujar Clare.
Lihatlah, anjing dan kucing yang selalu bermusuhan ternyata bisa saling menyayangi. Seharusnya manusia bisa lebih baik dari mereka.

0 komentar:

Post a Comment