Breaking News
Loading...
Tuesday 2 July 2013

Info Post
Cherry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tinggi, sumber melanin yang baik, serta makanan yang ampuh mengatasi masalah insomnia. Simak manfaat kesehatan lain dari buah cherry selengkapnya seperti yang dilansir dari Medical Daily berikut ini.
Anti inflamasiKonsumsi cherry dikaitkan dengan penurunan inflamasi pada tubuh. Selain itu, makan buah cherry juga mengurangi risiko radang sendi, encok, dan masalah asam urat.
Mencegah diabetesKarena mengandung antioksidan bernama anthocyanin, cherry adalah buah yang mampu meregulasi insulin dengan seimbang. Sehingga makan buah cherry sama dengan berusaha mencegah penyakit diabetes tipe 2.
Menurunkan risiko sakit jantungJus buah cherry adalah makanan lezat sekaligus sehat bagi jantung. Pasalnya cherry mampu menurunkan risiko stroke dan penyakit jantung, baik dikonsumsi dengan obat-obatan maupun tidak.
Menangkal kankerKonsumsi buah cherry setiap hari memiliki manfaat mengontrol lingkar pinggang. Secara tidak langsung, pencegahan obesitas juga sekaligus menangkal risiko tujuh jenis penyakit kanker, salah satunya adalah usus besar.
Memperbaiki memoriSebuah penelitian pernah membuktikan bahwa antioksidan pada buah cherry mampu meningkatkan kualitas fungsi ingatan terhadap tikus percobaan laboratorium.
Mengatasi insomniaSusah tidur? Cobalah rajin makan buah cherry saat makan malam. Penelitian sudah membuktikan kalau buah yang satu ini mampu mengatasi insomnia dan meningkatkan kualitas tidur di malam hari.
Itulah berbagai manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan jika makan buah cherry. Selamat menikmati.

0 komentar:

Post a Comment