Breaking News
Loading...
Friday 12 July 2013

Info Post

Saat kecil, kita pasti pernah mencoba main ayunan. Memang enak rasanya berayun semakin tinggi dan semakin tinggi. Sensasi udara yang masuk ke tubuh kita antara tegang dan terbuai nyaman.
Di Ekuador, ternyata ada sebuah ayunan yang cukup terkenal. Ayunan macam apa sampai bisa terkenal segala?
 
(c) odditycentral.com
Ayunan ini bernama Swing at the End of the World atau 'berayun di ujung dunia'. Bila dipikir-pikir istilah ini memang benar, karena letaknya yang berada di La Casa del Árbol, sebuah rumah pohon yang menghadap pada hamparan perbukitan dan hutan yang luas.
(c) odditycentral.com
Namun yang lebih membuatnya berada di 'ujung dunia' adalah pohon di mana penyangga ayunan ini digantungkan berada di ujung sebuah tebing yang mana ketika kita berayun, maka di bawah kita akan langsung berhadapan dengan jurang. Wow!
(c) odditycentral.com
Meski nampak berbahaya, tak sedikit kok orang yang berusaha menguji nyali mereka di tempat ini. Kabarnya, banyak orang yang jauh-jauh memanjat puncak ini hanya untuk main ayunan tersebut dan merasakan adrenalin yang meningkat ketika berayun di sana.
Lebih tegangnya lagi, permainan ini dilakukan tanpa pengaman sebagaimana bungee jumping atau panjat tebing. Mereka hanya berayun layaknya main ayunan biasa.

Memang ada waktu di mana seseorang butuh 'setruman adrenalin' untuk memecahkan kejenuhan. Nah, ada di antara Anda yang ingin mencoba ayunan ini?

2 komentar:

  1. It's a shame you don't have a donate button!
    I'd without a doubt donate to this outstanding blog! I guess for now i'll
    settle for bookmarking and adding your RSS feed to my Google account.

    I look forward to brand new updates and will share this website with
    my Facebook group. Chat soon!

    my page: android apk files

    ReplyDelete
  2. Hey I know this is off topic but I was wondering if you
    knew of any widgets I could add to my blog that automatically tweet my newest twitter updates.
    I've been looking for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this. Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.

    my blog: how to install

    ReplyDelete