"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 16 July 2013

Buah pomegranate atau buah delima, adalah salah satu jenis buah yang perlu kita konsumsi bila ingin terhindar dari berbagai penyakit. Pasalnya, buah ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan diklaim menjadi salah satu buah pencegah penyakit kanker.
Buah pome memang memiliki banyak manfaat sehat dan memberikan Anda wajah berseri yang cantik. Mengapa Anda sebagai wanita perlu mengonsumsi buah yang satu ini? Ini dia alasannya.
Mengatasi Kanker Payudara
Sebuah studi di Israel menunjukkan bahwa buah pome yang dijadikan minuman jus, bisa membasmi sel kanker payudara dan membiarkan sel baik tetap terjaga. Selain untuk pengobatan, juga bisa menjadi minuman untuk mencegah penyakit tersebut.
Mencegah Kanker Paru-Paru
Sebuah uji coba pada tikus menunjukkan bahwa buah pome mampu melawan pembentukan sel kanker pada paru-paru. Bila Anda ingin pernafasan yang lebih sehat dan terjaga, konsumsilah minuman ini.
Melindungi Sel Otak
Buah pome merupakan salah satu buah yang berfungsi melindungi sel-sel baru di otak. Selain itu juga bagus bagi pengobatan pada mereka yang mengalami cedera kepala.
Melindungi Arteri
Ada banyak penyakit yang mengincar arteri, padahal bila ini terjadi, bisa menyebabkan kita rawan terkena alzheimer. Konsumsi buah pome bisa menjauhkan Anda dari resiko tersebut.
Menurunkan Kolesterol
Buah pome yang kaya vitamin, mampu meluruhkan kolesterol jahat di dalam tubuh. Dengan demikian, membantu Anda terhindar dari penyakit jantung, kegemukan dan stroke.
Merawat Tulang dan Persendian
Beberapa studi mengindikasikan bahwa nutrisi dalam buah pome memiliki kaitan dengan kesehatan tulang dan persendian. Meski mungkin tidak signifikan, namun konsumsi buah pome bisa membantu melindungi tulang dan persendian Anda.
Nah, sudah tahu kan manfaat buah ini? Di samping menjaga kesehatan, buah ini juga bisa membuat kita awet muda. Selain info ini penting untuk menjaga kesehatan Anda, bagikan juga pada rekan Anda yang rawan berbagai masalah kesehatan.

0 komentar:

Post a Comment