"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 6 July 2013


Anda suka sandwich? Makanan yang praktis ini memiliki cita rasa yang enak. Isinya bisa disesuaikan dengan selera, bisa daging lapis, keju, telur, abon bahkan suwiran ayam, atau daging salmon fillet goreng. Membuat sandwich memang tidak susah. Untuk menghormati jasa sandwich sebagai pengganjal perut, diciptakan sebuah buku spesial.
Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, seorang seniman membuat buku seni yang bisa membuat Anda lapar. Pawel Piotrowski, desainer dari Polandia membuat buku unik yang terlihat seperti bahan-bahan yang umumnya ada di dalam sebuah sandwich. Buku tersebut tampak nyata dan membuat banyak orang ingin makan sandwich setelah melihatnya.

Kehadiran sandwich dipercaya sebagai bentuk kepraktisan. Earl Sandwich dipercaya sebagai orang yang berjasa. Pria tersebut menyelipkan beberapa potong daging sapi di antara irisan roti. Makanan praktis itu membuatnya tetap kenyang selama melakukan judi. Akhirnya kepraktisan sandwich menular dari berbagai kalangan.

Sementara itu, buku sandwich ciptaan Pawel memiliki keunikan. Anda bisa menemukan halaman dengan irisan bawang, lipatan sayur selada, potongan telur dan potongan daging. Hanya melihatnya saja membuat lapar, tetapi itulah salah satu tujuan pembuatan buku ini, yaitu membangkitkan nafsu makan para pecinta sandwich di seluruh dunia.

0 komentar:

Post a Comment