"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 14 July 2013


Tidak mudah menjadi istri atau kekasih dari seorang pria yang bekerja di bidang militer. Setiap saat resiko bisa merenggut nyawa mereka. Namun hal itu tak akan merenggut cinta dari orang yang mereka kasihi.
Taylor Morris, adalah salah seorang petugas militer yang dikirim ke Afghanistan pada awal tahun 2012 lalu. Namun sebuah ledakan membuat Taylor kehilangan dua kaki dan tangannya.
Sejak itu, banyak hal yang berubah dalam hidup Taylor. Ia tak lagi seperkasa dahulu, ia juga tak lagi memiliki kaki dan tangan. Tapi, ada hal yang tak berubah yang membuat Taylor mampu bertahan. Yaitu cinta sejati dari kekasihnya, Danielle Kelly.

(c) Tim Dodd
Wanita ini sudah sangat lama mendampinginya, bahkan hingga ia tak lagi bisa menggenggam tangan Taylor karena sang kekasih tak lagi memiliki sepasang telapak tangan dan kaki. Sejak dirawat di rumah sakit karena luka yang sangat parah, Danielle adalah nama pertama yang disebutnya.
Tidak mudah bagi seorang wanita seperti Danielle mengetahui bahwa kekasihnya kini tak seperti dahulu lagi. Namun wanita ini memang memiliki cinta sejati pada Taylor. Saat mereka pulang ke kampung halaman, Danielle bahkan rela memanggul Taylor di punggungnya untuk turun dari pesawat.

 
(c) Tim Dodd
Dalam sebuah blognya, Danielle mengatakan, "Dia (Taylor) adalah orang yang paling setia dan penuh cinta yang pernah aku tahu, oleh karena itu aku meminta pada orang-orang agar selalu ada untuknya."
Kawan Taylor yang bernama Tim Dodd, mengabadikan banyak sekali foto manis tentang kebersamaan pasangan yang satu ini. Di mana keduanya saling berpelukan sambil menonton film bersama meski tak saling menggenggam tangan, saat Danielle membantu Thomas terapi di masa sulit pria itu, dan bagaimana Taylor mencoba memeluk Danielle meski ia tak bisa.
Danielle rela menjadi kaki dan tangan bagi Taylor dengan sepenuh hati. Benar-benar sebuah romantisme cinta yang mereka nikmati berdua secara sederhana meski dalam kondisi yang penuh keterbatasan.

(c) Tim Dodd
Kini Thomas sudah menggunakan kaki dan tangan palsu. Dalam sebuah momen pernikahan sahabatnya, Thomas tak ingin diam saja. Ia mengajak Danielle untuk berdansa. Ia juga menyampaikan sebuah pidato sambil menitikkan air mata, "Kalau aku memiliki tangan, aku akan memetik bintang dan memberikannya pada Danielle. Semua ini sungguh sulit, namun dia selalu ada untukku setiap saat."
Taylor dan Danielle adalah salah satu kisah cinta sejati yang ada di dunia. Yang mampu membuktikan bahwa sederhananya kebersamaan dan kesetiaan cinta itu ada.

0 komentar:

Post a Comment