"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 10 July 2013

(c) dailymail.co.uk
 
Saat Justin Bieber mengunjunginya, mungkin itulah hari yang terindah bagi seorang gadis 7 tahun bernama Millie Flamm. Gadis kecil ini mengalami leukimia sejak 3,5 tahun lamanya dan meninggal pada Selasa pagi lalu setelah sempat bertemu dengan Justin Bieber.
Dalam sebuah video kenangan dengan Millie di Youtube, keluarganya menuliskan sebuah pesan yang menunjukkan rasa kehilangan mereka, "Dia adalah pahlawan kami. Tak ada kata-kata yang cukup untuk menunjukkan kerinduan kami padamu," kata mereka. "Kami bersyukur kini ia sudah tenang di surga dan kami akan bertemu lagi suatu saat nanti."
Keluarga besarnya pernah mengadakan sebuah kampanye yang meminta dukungan orang-orang agar Justin Bieber mengunjungi anak mereka di rumah sakit. Hal ini karena keinginan yang besar dari mereka untuk menyenangkan hati Millie, sementara Millie terlalu lemah untuk bisa datang ke konser Justin Bieber di Salt Lake.

(c) dailymail.co.uk
Syukurlah kampanye itu berhasil menarik perhatian idola muda tersebut. Pada tanggal 5 Januari, sebelum konser, Justin Bieber mengejutkan Millie dengan kedatangannya di rumah sakit. Millie mendapatkan kado spesial berupa nyanyian langsung dari Bieber yang merupakan lagu favorit Millie, 'Baby'.
Justin Bieber juga memberinya ciuman di pipi dan pelukan, membuat gadis itu kembali bersemangat dan sangat gembira. Millie sampai berkata bahwa dirinya tak akan mencuci wajahnya lagi. "Justin Bieber adalah penyanyi idolaku dan aku sangat sangat sangat mencintainya," ucapnya.
Pertemuannya dengan Bieber memberikan semangat padanya karena seminggu sebelumnya, gadis ini divonis mengalami kanker untuk ketiga kalinya. Dua tahun lalu, kanker tersebut sudah dipulihkan, namun ternyata penyakit tersebut membandel dan kembali menyerangnya.
Kanker terakhir ini memang menjadi yang paling menyakitkan. Suatu ketika gadis kecil yang selalu ceria itu akhirnya mengeluh pada ayahnya, "Dua kali kanker itu tidak masalah, tapi kalau sudah tiga kali itu tidak adil."

(c) dailymail.co.uk
Kini, setelah perjuangan yang cukup melelahkan, gadis ini beristirahat untuk selama-lamanya. Meninggalkan kedua orang tuanya dan seorang adik lelaki. Namun semangat dan keceriaan gadis kecil ini akan selalu dikenang oleh orang-orang yang mencintainya. Selamat jalan, Millie. Semoga tenang di sana.

0 komentar:

Post a Comment