"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 10 July 2013


Inilah stasiun kereta paling romantis di dunia. Koi Yamagata Station, adalah sebuah stasiun yang baru-baru ini menjadi sangat mencolok di Jepang. Lihat saja warna pink yang mendominasi stasiun kecil ini.
Selain dicat serba pink, ada banyak aksen menarik seperti gambar hati dan wanita yang sedang menunggu kereta. Mungkin rasanya tak lagi seperti stasiun perhentian kereta, malah mirip cafe es krim yang cute dan menarik.

Well, itulah tujuannya. Membuat stasiun Koi Yamagata lebih menarik dengan mengecatnya dengan nuansa pink, adalah salah satu cara merombak stasiun ini. Tadinya, stasiun Koi Yamagata hanya berwarna putih pucat tanpa aksen dan nampak kurang menarik.

Namun beberapa waktu lalu, stasiun ini masuk dalam salah satu stasiun yang diikutkan program 'Proyek Stasiun Cinta'. Beberapa stasiun yang termasuk dalam program ini adalah stasiun Bokoi, Koishitama dan Kigakubo.
Stasiun perhentian ini tidak dihuni oleh petugas dan termasuk sepi. Namun, setelah dicat dengan warna pink, mungkin akan menarik lebih banyak orang untuk menunggu di stasiun cute tersebut. Mengecat warna pink ini bukan hanya untuk mengubah penampilannya saja, namun juga untuk menebarkan aura cinta bagi penumpang yang berhenti di sana.

Bila ingin liburan yang romantis, disarankan bagi pasangan di Jepang membawa barang piknik dan menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan di sini. Namun, karena di stasiun ini tak ada kamar mandi, sebaiknya Anda ke toilet sebelum pergi ke sana.
Ada yang berminat berkencan atau mampir ke stasiun kereta yang lucu ini, Ladies?

0 komentar:

Post a Comment