"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 10 July 2013

Sophia Moss, seorang anak yang masih bersekolah di taman kanak-kanak ini sepertinya akan menjadi kutu buku sejati. Dilansir dari HuffingtonPost, dalam setahun ajaran yang lalu, ia sudah menghabiskan 875 buku untuk dibaca.
Hal ini cukup mengejutkan penjaga perpustakaan, Mary Lanier. Menurutnya, Sophia terlihat begitu bahagia saat membaca buku. Apalagi anak seusianya terbilang jarang yang memiliki kebiasaan serupa.
Sophia mengatakan bahwa dia suka sekali membaca dan menunjukkan bahwa ia memiliki penghargaan khusus karena senang membaca. Menurut ayahnya, Carl, anaknya itu kerap kali membaca pada jam di mana ia seharusnya sudah tidur.
Awalnya, Sophia hanya meminjam 5 buku per minggu. Namun kini, Sophia bisa meminjam 20 buku. Selain gemar membaca buku, Sophia kini sudah mulai mencoba menulis buku sendiri dibantu oleh sang ayah. Wah, keren sekali, ya?
Kebiasaan membaca buku memang merupakan kebiasaan yang baik. Dengan demikian, sang anak memiliki wawasan yang luas dan imajinasi yang tinggi. Namun jangan cuma memaksakan buah hati untuk melakukan kebiasaan baik.
Pahami juga potensi si kecil meski ia tidak memiliki bakat dan minat yang sama dengan anak lainnya. Selama ia tumbuh, banyak kegiatan yang membutuhkan pendampingan dari orang tua. So, be your kids bestfriend and best mom!

0 komentar:

Post a Comment