"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Monday, 15 July 2013



Pengalaman nyata yang cukup kocak namun juga miris ini setidaknya bisa membuat kita lebih belajar. Jangan sembarangan meletakkan barang penting di dekat anak kecil karena mereka belum cukup mampu mempertanggungjawabkan perbuatannya pada benda itu.
Seperti yang dilakukan oleh balita berusia 14 bulan, Sorella Stoute. Sebagaimana balita pada umumnya, Sorella hanya ingin menyentuh dan mengenali barang-barang yang ada di sekitarnya. Namun suatu ketika balita ini berhasil memainkan ponsel ayahnya, ia juga berhasil membeli sebuah mobil seken di eBay.
Sang ayah menyadari apa yang dilakukan anaknya setelah menerima email konfirmasi dari eBay bahwa ia berhasil memenangkan penawaran mobil Austin Healey Sprite tahun 1962 seharga $225 atau Rp 2,25 juta.
Spoiler
"Dia menekan-nekan aplikasi dan membuka aplikasi eBay. Setelah itu, ia membuat kami memiliki sebuah mobil, " ujar Paul Stoute, sang ayah.
Pasangan Christiana dan Paul Stoute sejak awal kurang yakin untuk memutuskan membeli sebuah mobil, karena berpikir bahwa mereka akan membutuhkan biaya yang cukup banyak terkait dengan perawatan. Namun kini mereka memiliki sebuah mobil berkat kepolosan Sorella, sang anak.

Spoiler
Mobil tersebut memang usang dan nampak lusuh. Namun bila mobil ini dipermak ulang, maka bisa dijual dengan harga mencapai $14000 atau sekitar Rp 140 juta. Wah, lumayan juga ya?
Menurut sang ayah, ia bersyukur karena putrinya tak memilih membeli mobil Porshce yang lebih mahal. Karena kejadian ini, kini Christiana dan Paul memasang password dan mengunci gadget mereka. Ada-ada saja tingkah si mungil ini.


0 komentar:

Post a Comment