Breaking News
Loading...
Monday 15 July 2013

Info Post



Lima tahun sering diejek dan diperlakukan buruk oleh teman-temannya, remaja putri ini menutup masa sekolah dengan menjadi Cinderella di malam perpisahan sekolah. Sang ibu rela mengeluarkan uang hingga 15 juta rupiah demi menjadikan putrinya sebagai Cinderella dalam semalam.
Rp 15 Juta Untuk Semalam
Paige Harker (16 tahun) bisa dikatakan sebagai putri yang beruntung, dia memiliki ibu yang rela mengeluarkan uang £1.035 atau sekitar Rp 15.300.000 hanya untuk mendandaninya menjadi Cinderela. Hal tersebut dilakukan sang ibu karena Paige selalu mengalami bullying atau menjadi korban perilaku tidak menyenangkan dari teman-temannya, baik secara fisik maupun verbal, dilansir Dailymail.co.uk.

Spoiler
Paige mengatakan bahwa prom night (malam perpisahan) yang dia alami sungguh menyenangkan. Saat dirinya pergi ke tempat acara memakai kereta kuda, semua orang menoleh untuk melihat. "Rasanya seperti menjadi selebriti," ujarnya. Paige juga menambahkan dia sangat bersyukur dan menikmati malam perpisahannya setelah bertahun-tahun mengalami bullying.
Janji Sang Ibu
Sang ibu mengetahui bahwa putrinya mengalami tindakan tidak menyenangkan selama sekolah. "Saya tidak ingin dia drop out dari sekolah, sehingga saya menjanjikan akan memberikan prom night yang menakjubkan,". Sang ibu memenuhi janjinya dengan memberikan paket 'Cinderella' untuk Paige.

Spoiler
Biaya yang dikeluarkan meliputi perawatan kuku acrylic French manicure, ekstensi bulu mata, membuat kulit sedikit lebih gelap, dress biru cantik, aksesoris, kereta kuda yang pernah dipakai selebritis Katie Price dalam pernikahannya.
Lima tahun tertekan karena perilaku buruk teman-temannya, Paige bisa bernapas lega karena sudah lulus SMA dan memiliki prom night menakjubkan. Sekarang Paige mempersiapkan masa kuliah jurusan kecantikan yang akan dimulai bulan September mendatang.

0 komentar:

Post a Comment