"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 16 July 2013

Jika kita perhatikan, sekarang sudah banyak blogger yang menggunakan animasi flash untuk menghiasi blog mereka. Animasi flash merupakan sebuah pernak-pernik blog dengan desain mirip banner, tetapi menggunakan karakter berupa gambar maupun tulisan yang bergerak.
Umumnya, animasi flash yang digunakan dibuat menggunakan layanan pembuat animasi flash gratis dari internet. Memang membuat animasi flash yang sebenarnya itu membutuhkan keterampilan khusus mengenai desain animasi dan cita rasa yang cukup. So, jika kita merasa memiliki keterampilan yang terbatas dan tidak memiliki alat yang digunakan untuk membuatnya, kita dapat memanfaatkan layanan pembuat animasi flash gratis dari internet dengan FlashVortex.

FlashVortex dapat digunakan dengan mudah, bahkan oleh seorang yang belum mengerti desain sekalipun. Tugas kita hanya perlu untuk merangkai kata pada pilihan desain animasi flash yang sudah disediakan. Pilihan desainnya pun beragam, sehingga kita dapat memilih desain flash mana yang kita sukai sesuai selera dan desain template blog kita tentunya.

Bagaimana cara buat animasi flash dengan FlashVortex ini?

Pertama, kita kunjungi situs FlashVortex.
Setelah itu, klik bagian banner.


Ketika menu banner dipilih, maka akan muncul halaman yang menyediakan pilihan desain flash. Pilih sesuai selera, sesuaikan dengan ukuran yang kita butuhkan dalam blog kita, dan klik CLICK HERE TO EDIT THIS.

Setelah itu, masukan semua data yang dibutuhkan untuk membuat animasi flash tersebut.

Jika sudah, klik generate animation.

Langkah terakhir adalah kita akan diberikan kode untuk menampilkan animasi flash tersebut. Salin kode yang diberikan dan tempelkan pada blog kita.
Contoh Flash Vortex Banner

Selesai.
Sekarang blog kita akan terlihat lebih cantik dengan adanya animasi flash bukan?
Jika ada yang ingin bertanya dan menanggapi, silakan sampaikan lewat kotak komentar ya kawan.
Salam blogger!

0 komentar:

Post a Comment