"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 28 July 2013


Era yang semakin modern dan digital, membuat orang seolah sudah 'lengket' dengan internet wifi (wireless fidelity). Di mana saja, kapan saja orang ingin memiliki akses internet baik dari gadgetnya ataupun menangkap sinyal wifi. Di berbagai negara maju, sinyal wifi ada di mana saja, tanpa password dan tidak berbayar. Bagi Anda yang social media dan internet addict maka mendapat sinyal wifi di mana saja tentu sebuah kesenangan tiada tara.
Di Indonesia, memang belum semua tempat terdapat wifi. Walau begitu, Indonesia termasuk salah satu negara yang memiliki banyak spot wifi yang bisa dinikmati tanpa harus membayar. Sinyal wifi kini seolah sudah jadi bagian dari hidup, tapi pernahkah Anda penasaran bagaimana ya ilustrasi dari sinyal internet satu ini?
Karena sinyal wifi tidak berbentuk atau berwarna, maka kita tidak pernah melihatnya dengan kasat mata. Padahal sinyal wifi mengelilingi kita sehari-hari. Seorang ilmuwan penasaran dan mencoba membuat ilustrasi dari sinyal wifi ini ladies. Dr. Browning Vogel dari Stanford University telah menciptakan sebuah ilustrasi penampakan salah satu wilayah di Bumi tepatnya di Washington DC, Amerika Serikat dalam kondisi WiFi yang bisa dilihat dengan kasat mata, dikutip dari merdeka.com.
Ternyata menurut ilustrasi Dr. Browning, sinyal wifi seperti pelangi, berwarna-warni. Uniknya, ternyata sinyal ini 'membelit' seluruh area dan seolah menembus badan manusia, pohon dan bangunan di sekitarnya. Inilah potret ilustrasi sinyal wifi bila bisa dilihat dengan kasat mata:

Sinyal wifi seperti gradasi warna pelangi | (c) VR-Zone.com
Sinyal wifi menyelimuti seluruh area | (c) VR-Zone.com
Wow ternyata sinyal wifi ini sudah sangat lekat dengan kehidupan kita sehari-hari ladies. Ada baiknya bila Anda memiliki internet wireless di rumah, dimatikan ketika Anda beristirahat karena sinyalnya bisa saja berdampak buruk bagi otak Anda dalam jangka panjang. Sekarang Anda tidak penasaran lagi kan bagaimana rupanya sinyal wifiitu?

0 komentar:

Post a Comment