"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Monday, 15 July 2013

Banyak blogger cenderung lebih memperhatikan tampilan desain blog daripada muatan konten di dalamnya. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya dapat kita asumsikan karena faktor teknis. Faktor teknis di sini merupakan usaha yang dilakukan oleh seorang blogger dalam mendesain tampilan blognya sedemikian rupa agar nyaman dilihat. Selain hasil tampilan desain yang memuaskan, adanya tingkat kepuasan tersendiri yang didapat dari usaha merapikan tampilan blog merupakan alasan utamanya.

Mendesain tampilan blog agar nyaman dilihat merupakan keharusan. Akan tetapi, jangan sampai kesibukan tersebut melupakan makna dari aktifitas blogging untuk berbagi pengetahuan. Konten tulisan menjadi hal krusial yang harus diperhatikan. Content is the king, itulah salah satu ungkapan yang menggambarkan betapa pentingnya tulisan dalam sebuah blog.

Seorang pengunjung datang ke blog kita bukan semata-mata karena alasan ketertarikan dengan tampilan desain blog yang menawan, melainkan mereka berharap ada sesuatu hal yang dapat dipelajari dan dibaca sehingga dapat memberikan manfaat positif bagi mereka. Dengan demikian, meski tampilan desain dan konten blog adalah dua hal yang penting, tetapi keputusan untuk mendahulukan konten daripada sekadar tampilan desain blog adalah keputusan yang bijak.

0 komentar:

Post a Comment