"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 30 July 2013

 
Banyak wanita berpikir bahwa pria menyukai wanita yang berpakaian seksi dan terbuka di sana-sini. Untuk waktu-waktu tertentu, pria memang suka melihat wanita dengan pakaian seksi (karena itu pria suka majalah Playboy). Tapi saat mereka memilih pasangan, pria justru tidak suka wanita yang berpakaian terbuka.

Gaya yang tidak disukai pria (c) dailymail.co.uk
Sebuah survei yang dilakukan oleh VoucherCodesPro.co.uk menunjukkan bahwa pria Inggris tidak suka dengan wanita yang berpakaian terbuka seperti Rihanna, dilansir Dailymail.co.uk. Penyanyi cantik itu dikenal suka memamerkan bentuk tubuhnya. Gaya pakaian artis lain seperti Lady Gaga dan Miley Cyrus juga tidak disukai. Ternyata pria lebih menyukai wanita yang berpakaian seperti.. Kate Middleton.
  • Gaya pakaian putri cantik yang baru saja menjadi ibu ini disukai 45 persen pria dalam survei. Kate Middleton sering memakai terusan dengan gaya sederhana tetapi elegan dan sopan.
  • Hanya 31 persen pria yang menyukai wanita dengan pakaian serba terbuka.
  • Sedangkan 17 persen pria tidak masalah dengan gaya pakaian pasangannya, yang penting si wanita mencintainya.
  • Lebih dari 50 persen pria lebih menghargai dan menghormati wanita yang berpakaian sopan.
  • Hanya 22 persen pria yang akan menghormati wanita walaupun pakaiannya terbuka.
  • Sedangkan sekitar 25 persen pria akan menghormati wanita dari bagaimana dia bersikap, bukan dari pakaiannya.
Gaya anggun Kate Middleton (c) berbagai sumber
"Hal ini sangat mengejutkan karena lebih banyak pria yang menyukai wanita dengan pilihan busana elegan dibanding pilihan busana lain," ujar George Charles, salah satu pihak dari VoucherCodesPro.co.uk. Hal ini meruntuhkan teori bahwa pria lebih tertarik berpasangan dengan wanita yang suka pakaian seksi dan terbuka.
Nah, Anda tidak perlu ikut-ikutan berpakaian terbuka seperti yang banyak dilakukan artis muda. Jadilah diri Anda sendiri dan gunakan pakaian yang sesuai dengan kepribadian Anda.

0 komentar:

Post a Comment