"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 14 July 2013

Banyak wanita punya ritual cantik ke salon secara rutin. Namun tidak banyak di antaranya yang tahu bahwa ada masa di mana rambut tak semestinya mendapatkan treatment massage atau pijatan di salon.
Beberapa perawatan rambut seperti creambath dengan pijatan yang nikmat umumnya dipilih wanita tanpa memperhatikan kondisi rambut mereka. Vemale akan memberikan sebuah bocoran penting bagi Anda.
Ada beberapa kondisi tertentu di mana rambut tak bisa diberi treatment creambath. Misalnya pada rambut rontok. Rambut rontok akan semakin rapuh saat basah dan melakukan pijatan saat creambath akan membuat kondisi rambut makin parah serta helai rambut yang rontok makin banyak.
Anda juga tidak sebaiknya memijat rambut yang sedang bermasalah dengan ketombe. Interaksi dengan kulit kepala akan membuat produksi minyak di kulit kepala Anda memicu munculnya lebih banyak ketombe dan membuat rambut makin lepek.
Lalu, bagaimana untuk melakukan perawatannya? Sebaiknya gunakan leave on atau masker rambut secukupnya. Anda juga bisa memakai serum rambut yang mudah meresap atau hair tonic. Penggunaan hair tonic dengan sedikit pijatan tak akan menyakiti rambut Anda karena durasinya tak sepanjang saat Anda melakukan creambath pada rambut yang basah.
Selain itu, lakukan juga perawatan alami. Misalnya dengan minyak kemiri untuk menyuburkan rambut, lidah buaya untuk kemilau rambut dan jeruk nipis atau air teh basi untuk anti ketombe. Perawatan tradisional ini akan membuahkan hasil yang lebih alami bila dilakukan secara rutin.

0 komentar:

Post a Comment