"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 16 July 2013


Makan di restoran itu biasa. Namun restoran yang satu ini menawarkan konsep makan baru yang cukup unik dan 'menegangkan'. Bayangkan, restoran ini dibangun di tepi badan jurang yang membuatnya disebut sebagai restoran gantung.
Restoran unik ini bernama Restoran Fangweng, yang terletak di Provinsi Hubei. Restoran unik tersebut menyajikan pemandangan dan suasana alam yang indah dan dramatis di sekitaran tebing. Pintu masuk ke dalam restoran awalnya beripa bangunan warna abu, namun restoran sesungguhnya terletak di badan tebing langsung.

Anda akan merasakan sensasi yang cukup menguji adrenaline, karena restoran gantung ini terletak beberapa ratus kaki di atas tanah. Namun, Anda bisa melihat aliran air Sungai Yangtse dan bagi Anda yang suka tantangan, ada fasilitas bungee jumping di dekat sana.

Meski nampak menegangkan bagi Anda yang tidak biasa dengan ketinggian, namun Anda kan dimanjakan dengan ruangan yang sangat kental dengan suasana China. Perpaduan antara suasana bebatuan alam dengan furniture China. Langit-langit restoran tersebut adalah bagian dari tebing.
Selain restoran, China juga punya kuil gantung yang juga berlokasi di sebuah jurang,. Mungkin nampak membahayakan ya? Namun konstruksi ini sudah bertahan lama dan menjadi salah satu favorit wisatawan yang berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment