"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 16 July 2013


 Ada banyak cara untuk melamar seseorang. Dengan flashmob, dengan candle light dinner, lamaran di depan umum, lamaran di depan orang tua dan sebagainya. Bisa saja caranya sama, namun apapun metode lamaran yang digunakan, ketulusanlah yang membuatnya berkesan dan tak akan terlupakan.
Seperti kisah cinta pasangan yang unik ini. Stacy Ayotte adalah seorang pria yang memiliki kekasih bernama Donita Hagan. Agar lamarannya unik, ia membuat film sendiri yang pemerannya dari boneka puppet lucu. Film ini perpaduan yang unik antara jenaka dan air mata, jadi saat Anda melihat video ini, sebaiknya siapkan tisu ya?
Sang kekasih tidak mengetahui bahwa Ayotte akan melamarnya, Ia hanya tahu bahwa ia dan keluarga serta rekan-rekannya diajak nonton film mini di gereja. Namun saat Donita menonton film tersebut, ia menyadari sesuatu.
Film yang diperankan oleh puppet-puppet lucu dengan sedikit banyak dramatisasi itu menggambarkan kisah cinta keduanya yang diliputi liku-liku. Pasangan ini pernah mengalami LDR yang membuat kehidupan Ayotte berantakan dan Donita tersiksa dalam kerinduan. Saat menonton adegan tersebut, Donita mulai menitikkan air mata.
Adegan yang membahagiakan tapi juga lucu adalah bagaimana akhirnya mereka bisa bersatu kembali. Di penghujung film, ada sebuah tulisan yang tampil dan berbunyi, "Donita Hagan, maukah kau menikah denganku?" Saat itu Ayotte sudah berjalan menuju Donita, lampu dinyalakan dan pria itu bersimpuh di hadapan wanita yang dicintainya.

Namun karena terlalu terharu, Donita kemudian memeluk Ayotte dan mengatakan dia mau menikah dengannya. Lamaran indah ini mendapatkan applause dan pelukan dari rekan dan saudara mereka di tempat itu. Lamaran ini berakhir bahagia dengan tawa dan juga air mata haru.
Setiap pasangan akan menemukan keajaiban cintanya masing-masing. Ini hanyalah sepenggal kisah romantis yang terjadi pada Ayotte dan Donita. Namun, perjalanan cinta mereka masih panjang. Semoga keduanya bahagia hingga akhir hayat nanti.

0 komentar:

Post a Comment