"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 6 July 2013

 
Kopi menjadi salah satu 'cozy drink' yang seringkali dipesan oleh masyarakat sekarang saat ngafe atau sekedar kumpul dengan teman dan keluarga. Selain nikmat, juga mudah dikreasikan.
Seperti yang dilakukan oleh sebuah perusahaan marshmallow di Nagano. Mereka menawarkan paket kopi latte dengan penampilan yang lucu di atasnya. Yap, sebuah marshmallow kucing.

(c) en.rocketnews24.com 
(c) en.rocketnews24.com
Bila pada umumnya kopi dihias menggunakan busa, kali ini Jepang memanfaatkan marshmallow lucu yang bisa meleleh di atasnya. Bentuk kucing yang bikin jatuh hati, akan membuat Anda tak tega meminumnya.
Yawahada Marshmallow Ship, menyediakan produk makanan manis ini bagi mereka pecinta kucing. Ada yang berbentuk seekor kucing, ada juga yang berbentuk jejak kakinya saja. Namun semua dikemas dengan sangat manis.
Menggunakan warna pink dan coklat, membuat marshmallow ini bisa membuat minuman hangat seperti cokelat panas, teh susu, green tea matcha latte dan kopi menjadi lebih cute. Namun, jadi dilema juga ya sebelum meminumnya?

(c) en.rocketnews24.com 
(c) en.rocketnews24.com
Marshmallow adalah makanan sejenis permen yang kenyal dan lembut. Makanan manis ini bisa diletakkan di atas minuman dan bila dibiarkan, ia akan meleleh menjadi busa, serta meninggalkan cita rasa manis pada gumpalan busa tersebut.

(c) en.rocketnews24.com 
(c) en.rocketnews24.com
Sebelumnya, perusahaan ini tak membuat marshmallow untuk dicelup ke dalam kopi. Namun pelanggan mereka dari luar negeri menginspirasi dengan ide ini. Mereka pun membuat marshmallow kucing telungkup yang menggemaskan. Sayangnya, desain yang mereka miliki adalah kucing telungkup yang nampak 'kasihan' sekali.
Maka, dibuatlah marshmallow kucing yang lebih lucu sehingga saat mengambang bisa terlihat wajahnya yang mengintip dari dalam minuman.

(c) en.rocketnews24.com 
(c) en.rocketnews24.com
Marshmallow kucing lucu ini dijual dalam paket The Cafe Cat & Paw Box yang dijual dengan harga  US $ 8,50 atau sekitar Rp 85000. Anda akan mendapatkan paket kucing dengan kaki-kaki mereka. Jadi Anda bisa memilih mau minuman kopi dengan kepala kucing, atau jejak kucing, saja.

0 komentar:

Post a Comment