"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 13 July 2013

 

Ketika mengeluh, yang harus dilakukan adalah melakukan sesuatu. Ini yang mungkin diyakini oleh seorang pria bernama Andrew Anderson asal Glasgow, Inggris. Ia sering mengeluhkan baterai ponselnya sering sekali habis dan ini sungguh membuat ia frustasi.
Anda tentu sering juga mengalami hal yang sama, kehabisan baterai ketika sedang penting dan urgent. Yang lebih menyebalkan adalah ketika berada yang tidak menyediakan listrik. Aduh, harus kemana ya? Tenang, sebuah inovasi canggih sedang dalam perjalanan. Nantinya, Anda tidak perlu khawatir mencari stop kontak listrik untuk mengisi ulang baterai ponsel.

Sebuah headphone sedang dalam tahap pendesainan dan nantinya Anda akan bisa sekaligus mendengarkan musik sambil mengisi ulang baterai ponsel Anda. Tidak hanya untuk ponsel, ini juga bisa digunakan untuk tablet Anda. Asyiknya lagi, headphone ini menggunakan tenaga surya, jadi Anda tidak perlu terlalu repot mengisinya terlebih dahulu di PC atau laptop Anda.
Dengan bentuk yang tentu modern dan futuristik, Anda bisa memakai headphone ini di mana saja, termasuk ketika Anda sedang berolahraga. Headphone yang akan diluncurkan Februari tahun depan ini akan dinamai OnBeat. Talian atas headphone ini akan menjadi tempat yang menyaring sinar matahari sebagai sumber energi untuk baterai ponsel Anda.

Dua kabel untuk headphone dan USB (c) Onbeat
Pada headphone ini, nantinya akan ada dua kabel. Satu untuk headphone dan satunya lagi untuk sambungan USB yang berfungsi untuk charge ulang baterai ponsel dan tablet.
The Kickstarter mengatakan melalui Daily Mail, dengan headphone ini ponsel atau tablet Anda bisa menyala seharian. Jika cuaca tidak cerah, Anda bisa menyambungkannya ke PC dengan kabel USB, jadi Anda bisa memakainya nanti.
Walaupun sudah direncanakan sejak tahun 2012, headphone ini masih mencari dana sebesar £200,000  untuk project besarnya ini. Rencananya, Februari 2013 nanti headphone ini akan mulai diluncurkan dengan harga £119 atau sekitar satu setengah juta Rupiah. Berminat untuk membelinya?

0 komentar:

Post a Comment