"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 13 July 2013

(c) thetelegraph.co.uk
 
Mungkin di jaman sekarang, taman bunga tak selalu menjadi tujuan utama dari sebuah planning bepergian. Yah, taman bunga memang tidak semenarik mall di jaman sekarang. Namun ketika kita sudah menginjakkan kaki di suatu tempat yang memiliki konsep alami seperti taman, maka kita akan sangat senang dan ingin datang ke sana lagi.
Bagaimana bila Anda datang ke Miracle Garden Dubai? Sebuah taman bunga yang akan membuat Anda terasa seperti di surganya bunga dan negeri dongeng. Di sini, bebungaan tak dibiarkan tumbuh begitu saja. Namun dirawat dan dibentuk sedemikian rupa sehingga nampak cantik dan eksotis.

(c) the telegraph
Di dalam taman bunga ini terdapat 25 juta jenis bunga yang tumbuh di atas 72000 meter persegi hamparan rerumputan. Selain bunga yang tumbuh, juga ada topiary, berupa ukiran bunga dengan beraneka bentuk. Ada yang berbentuk hati, flower gate, piramida dan sebagainya. Lebih kerennya lagi, bebungaan ini ditanam dalam kombinasi warna yang cantik dan menawan.

(c) the telegraph
Awalnya, taman bunga ini dibuat bertepatan dengan Hari Kasih Sayang beberapa bulan lalu. Saat berada di taman buka ini, akan membuat kita serasa berada di surganya bunga atau negeri dongeng. Pertumbuhan bunga-bunga ini menjadi semakin baik karena musim dingin yang meliputi Dubai ternyata sangat baik untuk tetumbuhan yang ada.
Sayangnya, Miracle Garden Dubai yang akan membuat Anda terpesona ini tak lama-lama ada di Dubai. Taman bunga tersebut akan ditutup pada penghujung musim panas tahun ini.

(c) telegraph
Sebelum tutup, bila Anda ingin berlibur ke luar negeri, cobalah datang kemari. Meski bukan taman yang besar, namun sangat cantik dan tak ada bandingannya di dunia. Berminat mengunjungi taman unik ini,

0 komentar:

Post a Comment