"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Monday, 29 July 2013


Pernah membayangkan bagaimana rasanya makan di toilet? Ih... banyak orang pasti akan menolak untuk melakukannya. Selain menjijikkan, pastinya banyak ancaman bakteri atau virus di sana.
Tetapi kami menantang Anda untuk mencicipi makan di 'toilet' House of Poo ini. Berlokasi di distrik Xicheng, Beijing, House of Poo menawarkan sensasi makan yang berbeda di dalam toilet.

Courtesy CNN Travel
Lokasinya ditata dengan menggunakan berbagai ornamen kamar mandi mulai dari wastafel, toilet duduk, meja bening tempat wastafel dan lain sebagainya.
Ada sekitar 50 buah dudukan toilet yang praktis memang akan menjadi tempat duduk pengunjung di sana. Agar tetap nyaman, setiap dudukannya diberi penutup manis dengan beraneka gambar kartun seperti tokoh Winnie The Pooh atau Snoopy. Ornamen lainnya, ada beberapa pernik bantal yang berbentuk seperti 'kotoran' namun karena bentuknya kartun, maka ia terlihat menggemaskan. Beberapa sudut lain dihiasi dengan ornamen kartun yang terkenal dari Jepang, seperti Doraemon atau Sanrio.
Courtesy CNN Travel
Disesuaikan dengan temanya, buku menunya juga berbentuk 'poop' dengan aneka menu yang bentuknya seperti 'poop' atau disediakan di gelas atau mangkuk khusus yang wujudnya seperti toilet duduk.
Mungkin awalnya akan memberikan kesan jijik, tetapi bila Anda sudah mencicipi aneka makanan yang disediakan, Anda akan mengagumi kreasi ini. Makanan yang disajikan mungkin bentuknya aneh-aneh, namun rasanya tidak kalah dengan restaurant lainnya kok.

Courtesy CNN Travel
Banyak orang yang datang mencicipi dan meninggalkan kesan mereka di board of poo khusus yang telah disediakan. Duduk di atas toilet sambil makan menu kesukaan, ternyata bukan hal menjijikkan lagi bila dilakukan di House of Poo.
House of Poo
91 Dianmen Outer Street
Xicheng District
Beijing - China
Jam operasional: 9 pagi - 10 malam
Berminat mencicipi menu unik di 'toilet' House of Poo?

0 komentar:

Post a Comment