"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Monday, 29 July 2013

Penyanyi Katy Perry memberi nama parfum terbarunya dengan nama lagu dari band favoritnya, Queen. Parfum barunya yang bernama Killer Queen diambil dari lagu Queen pada tahun 1974, Killer.
Menurut Perry, Killer Queen telah menjadi kosakatanya sejak ia berusia 15 tahun.
"Freddie Mercury menggambarkan lirik seorang wanita yang saya selalu ingin menjadi seperti itu. Dia seorang wanita yang sangat kuat, ia selalu menarik perhatian ketika lewat," kata Perry, seperti yang dikutip dari laman Rolling Stone.
Parfum yang akan keluar bulan depan ini merupakan bagian ketiga dari trilogi Purr dan Meow. Bagi Perry, Killer Queen merupakan representasi dari gaya bermusiknya saat ini, "kuat, edgy, dan canggih".
"Rasanya, setelah sekian lama, inilah saatnya untuk menggunakan nama yang berkaitan dengan apa yang saya lakukan," katanya.
"Sepertinya, saya, akhirnya, menjadi wanita yang Freddie gambarkan," tambahnya.
Pelantun Hot and Cold meluncurkan lini parfum Purr by Katy Perry pada 2010 lalu. Kecintaannya pada kucing menginspirasinya membuat parfum ini juga desain botolnya.
Setelah Purr, ia kembali membuat Meow! by Katy Perry, yang tutup botolnya juga berbentuk kepala kucing.
Bulan April lalu, ia mengumumkan tengah bekerja sama dengan produser Dr Luke untuk membuat lanjutan album Teenage Dream.

0 komentar:

Post a Comment