"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 24 August 2013

Download aplikasi foto untuk Windows Phone, kenapa tidak? Jika mengambil foto pada Windows Phone adalah hal yang ingin Anda lakukan, maka Anda akan membutuhkan aplikasi pengolahan yang baik yang mampu menawarkan berbagai tweak dan penyesuaian. Pengguna Windows Phone tidak lagi harus bergantung pada aplikasi desktop untuk mengubah ukuran, cropping dan menerapkan filter untuk smartphone Anda yang terkunci berkat balutan aplikasi baru yang tersedia di Windows Phone Store oleh produsen perangkat dan pengembang aplikasi lain. Anda dapat men-download aplikasi edit foto terbaik untuk Windows Phone untuk memaksimalkan ekspresi dalam sebuah foto yang Anda ambil.
Di antaranya adalah aplikasi Fhotoroom, aplikasi edit foto terbaik ini memberikan hasil yang cepat dan efektif. Tersedia gratis dari Windows Store, aplikasi ini sebagai pengganti ketiadaan aplikasi Instagram untuk Windows Phone 8. Dengan tidak adanya aplikasi instagram pada Windows Phone, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat menggunakan aplikasi foto Fhotoroom yang tidak kalah menarik dengan aplikasi Instagram.
Fitur Fhotoroom
Selain sebagai aplikasi foto saja, aplikasi foto ini juga menawarkan beberapa fitur menarik di dalamnya. Aplikasi foto Windows Phone ini menawarkan segalanya seperti menggugah "Tsar" filter yang menghasilkan hasil “era-Soviet” dengan tanaman, mengubah ukuran, kemampuan untuk mengubah berbagai efek warna dan bahkan memilih area yang ingin digunakan.
Anda pun dapat menyimpan di telepon Anda atau SkyDrive, atau bergabung Fhotoroom untuk meng-upload ke Facebook, Twitter atau Flickr dan media social lainnya.
Selain itu, Fhotoroom juga menyediakan kotak jendela bidik, timer dan alat untuk mengambil berbagai jenis foto, seperti mode pengambilan gambar, gambar malam, pemandangan dan potret. Anda juga dapat beralih ke kamera depan yang menghadap ke Anda jika.
Menggunakan Fhotoroom
Aplikasi Fhotoroom memiliki banyak perangkat dan fitur, dengan lebih dari 50 filter dan 27 frame, dan juga 18 fitur editing. Para pengembang Fhotoroom telah berhasil memberikan semua fitur untuk tampilan Windows yang menggunakan Internet Explorer pada Windows Phone dan Windows 8 untuk menampilkan address bar dan tombol BACK.
Bahkan, mereka telah berhasil mempertahankan Metro / Modern / whatever-Microsoft-call-it style di aplikasi tanpa mengurangi fitur yang lain.
Menambahkan Filter & Frames
Meskipun Fhotoroom memiliki interface / overlay kamera yang sangat baik, Anda mungkin tidak akan menggunakan fitur ini kecuali sekali – kali saja, ketika Anda membutuhkan sebuah timer atau kemampuan untuk mengambil sebauh gambar. Sebaliknya, Fhotoroom mungkin akan paling sering diluncurkan dari hub Foto atau langsung setelah gertakan foto dengan kamera Windows Phone.
Dengan gambar yang dipilih, Anda akan dapat memulai Fhotoroom dari aplikasi pilihan menu dalam Foto. Setelah terbuka, Anda akan disajikan dengan pilihan pilihan menu menarik lainnya. Untuk memotong, menambahkan filter sederhana, frame dan upload ke SkyDrive Anda, mulailah dengan memilih Basic Edit untuk menemukan pilihan efek.
Seperti halnya setiap aplikasi lain atau filter yang digunakan untuk mengubah foto, Anda perlu mengkonfirmasi editan Anda dengan menekan tombol Apply. Jika Anda tidak puas, ingin membatalkan dan ingin mencoba lagi editannya, Anda bias tekan Reset.
Setelah langkah tersebut, Anda dapat menambahkan filter. Tekan Styles, kemudian pilih tampilan baru yang sesuai untuk foto Anda. Ada 28 filter di dalam aplikasi ini, beberapa di antaranya memiliki preset tambahan ketika diklik, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu dalam mengeksplorasi apa yang telah disediakan. Sekali lagi, ketika Anda menyukai efek yang Anda gunakan, klik Apple. Anda juga dapat menggunakan tombol Save untuk menyimpan salinan dari "Fhotoroomed" yang mana gambar asli dari editan Anda itu tidak akan hilang.
Perbandingan
Ada beberapa aplikasi pengolah gambar lainnya untuk Windows Phone yang bisa Anda pertimbangkan. Pengguna Nokia dapat mengambil keuntungan dari ultra-cepat (tapi terbatas) Creative Studio, sedangkan Metrogram dan Pictastic keduanya merupakan pilihan yang baik, namun tidak memiliki polish lengkap sebagaimana yang ditawarkan Fhotoroom.
Fhotoroom adalah jenis aplikasi yang patut Anda install dan coba dengan menggunakan Windows Phone kesayangan Anda, aplikasi foto Windows Phone ini dapat Anda unduh di sini.

0 komentar:

Post a Comment