"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 8 August 2013


Dunia fotografi sedang berkembang pesat. Banyak orang yang belajar untuk menggunakan kamera fotografi pro (SLR) agar bisa memotret dengan bagus dan bernilai artistik tinggi. Dari yang muda hingga yang tua, semua berlomba-lomba untuk bisa menjadi fotografer handal dengan kamera SLR nya. Tidak hanya yang sudah berusia remaja, anak-anak pun kini ada yang sudah mahir menggunakan kamera SLR lho! Hasil potret nya pun bagus dan tidak disangka, anak ini baru berusia tiga tahun.
Seorang fotografer asal Nigeria bernama Onafujiri "Fuji" Remet berhasil melambungkan namanya ketika hasil karya fotografinya diikutkan dalam pameran di Lagos. Bocah mungil ini mengalungkan kamera SLR, memotret apa yang ada di sekelilingnya dan hebatnya lagi, Fuji tahu benar cara menggunakan kamera SLR lho. Hasil potret Fuji begitu bagus, tidak blur dan fokus. Fuji suka memotret kejadian di sekelilingnya, mulai dari orang berjualan sampai gedung-gedung tinggi.
Spoiler

Hasil Jepretan Fuji | (c) HuffingtonPost
Pria ini senang bisa menjadi objek fotografi Fuji | (c) HuffingtonPost
Walau masih muda, Fuji sudah belajar menggunakan kamera SLR sejak satu tahun lalu. Ayah dan dua kakak Fuji adalah seniman, dan Fuji kerap melihat mereka menggunakan kamera SLR. Ayahnya kemudian mengajari Fuji untuk 'bermain' dengan kamera SLR dan voila! Kini bocah kecil ini sudah punya 3000 foto hasil potret an nya lho.
Siapa sangka anak-anak bisa memotret dengan begitu bagus? Sementara anak lain masih menggambar dan belajar membaca, Fuji sudah membawa Kamera Sony SLR dan mengabadikan berbagai hal di sekitarnya. Lucunya, dengan tubuhnya yang kecil, Fuji sering harus memanjat kursi atau meja untuk mendapatkan foto terbaik.
Spoiler

Fuji dengan kamera SLR nya | (c) HuffingtonPost
Fuji mengabadikan sekelilingnya | (c) HuffingtonPost
Ayah Fuji mengatakan bahwa dirinya sangat bangga karena putranya di usia balita sudah menjadi seorang fotografer dengan kemampuan yang bagus. "Aku berharap dia bisa menjadi fotografer hebat yang melebihi segalanya, fotografer yang akan mengeksplorasi kemampuan alaminya dan memiliki efek besar terhadap kemanusiaan," ungkap ayahnya, seperti dilansir oleh Huffington Post (29/07), dikutip dari merdeka.com
Ladies, bila Anda memiliki buah hati yang masih balita yuk kenalkan mereka dengan berbagai kreativitas seni dan olahraga agar kemampuan mereka menjadi lebih terasah. Siapa tahu Fuji-Fuji selanjutnya adalah buah hati Anda.

0 komentar:

Post a Comment