"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 8 August 2013


Rumah atau bangunan berhantu biasanya akan menjadi momok bagi siapapun yang melihat atau melewatinya. Kita bahkan memiliki ritual tersendiri bila tidak sengaja melewatinya. Selain sepi dan tidak terawat, rumah yang memiliki kisah misteri pasti tidak laku untuk dijual lagi. Meskipun sudah dilakukan perombakan dan renovasi. 
Semakin berkembangnya jaman, sepertinya rumah atau bangunan berhantu malah menjadi suatu keuntungan tersendiri. Tidak lagi menjadi rumah yang ditinggalkan, kini rumah, bangunan atau lokasi berhantu malah didatangi dan menjadi objek wisata tersendiri. Entah dibuat menjadi bagian film ataupun orang penasaran yang berkunjung.
Karena hal inilah, bahkan beberapa rumah dan bangunan berhantu diburu untuk dibeli ataupun ditinggali. Contohnya adalah beberapa bangunan yang terjual cukup mahal satu paket dengan misteri di dalamnya.

Rumah Amityville
Rumah berhantu paling terkenal di Amerika ini dihargai dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 1.15 Juta Dolar Amerika. Harga itu sekitar 1 triliun lebih loh ladies. Padahal rumah menakutkan yang pernah menjadi salah satu film horor dan juga novel ini selalu menghantui pemiliknya. 
Rumah Operasi

Rumah ini bukan tempat operasi, tapi memang rumah bekas seorang dokter bedah. Yang membuat tempat ini menyeramkan adalah, penampakan hantu pelayan perempuan, pasangan yang sedang berdansa, dan seseorang yang membawa tas medis masuk ke dalam kamar. Hal ini terjadi setelah rumah ini diubah menjadi penginapan. Di tahun 2011 harga rumah ini dipatok dengan harga hampir satu triliun.

Rumah Lalaurie

Rumah ini pernah menjadi rumah aktor terkenal Nicholas Cage yang ternyata sempat menjual rumah ini seharga 2 juta dollar. Rumah yang pernah menjadi tempat pembunuhan ini menjadi terkenal setelah rumor hantu yang selalu berjalan-jalan mengelilingi balkon rumah megah itu.

Kastil Franklin

Kastil yang dibangun pada 1865 itu menjadi saksi peperangan, penyiksaan, dan dibakar ini memang penuh misteri. Bahkan warga sekitar biasa mendengar suara pintu yang dibanting, langkah kaki ataupun tangisan bayi. Walaupun menyeramkan, harga kastil ini sampai di harga 260.000 dolar Amerika atau sekitar 2 miliar lebih. 

Kastil Kimball

Dari Kastil yang dibangun Benjamin Kimble ini sering terdengar orang yang beraktivitas, berjalan ataupun suara tapak dan jeritan kuda. Padahal istana ini sudah lama sepi dan tidak berpenghuni. Untuk harganya? cukup membawa uang sekitar 879.999 dolar Amerika atau sekitar 8 miliar lebih ini  bisa Anda miliki beserta isinya.

0 komentar:

Post a Comment