"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 24 August 2013


Mungkin sulit bagi Anda untuk mempercayai kalau ini adalah hasil karya buatan tangan. Gambar-gambar ini adalah benar-benar buatan tangan loh ladies. Tanpa bantuan aplikasi edit foto ataupun menggunakan cat air. Percayakah Anda kalau gambar ini dibuat dari pensil?
Lukisan karya Diego Fazio ini hanya menggunakan pensil. Ia memiliki bakat yang sangat luar biasa. Walau masih berumur 23 tahun tapi pria ini sudah mendapatkan berbagai penghargaan dari karya lukisnya. Awalnya ia adalah seorang seniman tato hingga akhirnya beralih untuk mempelajari seni melukis dengan pensil.

(c)amusingplanet
Semenjak mempelajari menggambar menggunakan pensil, ia menjadi lebih suka menggambar manusia dan ekspresinya daripada harus menggambar di atas tubuh manusia seperti yang ia lakukan dulu. Dilansir dari amusingplanet, setiap karya yang ia buat bisa memakan waktu sampai 200 jam untuk menyelesaikannya.

(c)amusingplanet
Melihat proses membuat lukisan ini pasti Anda akan setuju kalau satu lukisan ini tidak akan mungkin diselesaikan hanya dengan 24 jam. Terlihat rumit, tapi hasilnya bahkan sama sempurnanya dengan hasil kamera canggih yang sudah ditambah efek dan warna. Cantik dan keren ya?

0 komentar:

Post a Comment