"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 24 August 2013

Memiliki anak pertama akan menjadikan wanita memiliki antusias yang sangat tinggi. Semua benda akan dikoleksi dan juga dibeli asalkan berhubungan dengan kelahiran anak pertama yang ditunggu-tunggu. Alasan inilah yang mungkin membuat sebuah perusahaan di Jepang memberi suatu inovasi untuk para calon ibu agar tidak kehilangan setiap momen mereka sebagai wanita.
Rasa penasaran seperti apa wajah bayinya kelak juga sering membuat wanita tidak sabaran. Apalagi harus menunggu selama 9 bulan, rasanya lama sekali. Inilah yang membuat Fasotec, perusahaan alat-alat medis yang berbasis di Tokyo membuat teknologi pencetak wajah janin bernama BioTexture.

(c)ubergizmo
Dilansir dari theverge,  teknologi ini memakai gelombang ultrasonik untuk menghasilkan model tiga dimensi bentuk dari janin bayi dalam kandungan ibu. Teknologi ini tak hanya bisa dipakai untuk mencetak wajah bayi. Teknologi ini bisa juga dipakai untuk mencetak bagian tubuh lain untuk mempermudah para dokter dalam mengidentifikasi masalah pada tubuh pasien.
Hasil dari alat ini adalah skala kecil ukuran janin yang sedang dikandung. Karena ukurannya, kita bisa membuatnya menjadi gantungan kunci yang kita pamerkan saat nanti sang bayi lahir. Tertarik memiliki satu replika bayi Anda saat Anda hamil?

0 komentar:

Post a Comment