"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 4 September 2013

Saat berjalan-jalan ke kebun binatang biasanya kita akan melihat hewan yang dikurung di dalam kandang. Ada juga yang memilki habitat dalam ukuran lebih kecil dan dilindungi oleh kaca yang memudahkan kita lebih dekat dengan para hewan liar ini. Bagaimana kalau keadaan menjadi terbalik?
Ide kreatif muncul lagi di sebuah kebun binatang di Orana Wildlife Park, Christchurch di New Zealand. Dilansir oleh Dailymail saat memberi makan para hewan buas adalah waktu yang paling ditunggu. Bahkan para pengunjung membayar untuk menikmati sensasi memberi makan para hewan buas itu dari jarak yang sangat dekat.
Dengan harga 15 poundsterling para pengunjung akan dimasukkan dalam satu kandang berjalan yang akan langsung masuk ke lokasi alam bebas tepat saat para singa kelaparan. Bayangkan ladies, kita di kelilingi para singa kelaparan yang siap memangsa kita. Satu kandang bisa diisi sampai 20 turis dan menyaksikan singa diberi makan. satu lagi yang akan menambah ketegangan saat mengikuti sesi ini yaitu bentuk kandang yang memiliki celah dan bisa untuk kuku para raja hutan itu untuk masuk.

(c)dailymail
Uniknya, para singa dengan antusias loncat ke atas dan bagian bawah, di samping sambil terus mencoba menggapai para pengunjung di dalam kandang. Di dalam kandang berjalan itu juga ada para penjaga yang membawa makanan, hal inilah yang menarik perhatian para singa untuk mendekat. Juru Bicara Kebun Binatang, Nathan Hawke menyatakan, "Memberi makan singa adalah pengalaman yang sangat unik untuk pengunjung. Hal ini mendekatkan mereka sedekat mungkin dengan singa dan melihat langsung makhluk yang mengesankan ini."
Bahkan para wisatawan banyak yang datang hanya untuk menikmati sensasi mendebarkan dari kegiatan memberi makan hewan buas langsung dari habitat mereka. Unik sekaligus menyeramkan ya

0 komentar:

Post a Comment