"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 4 September 2013

Hantu tidak cuma ada di rumah kosong ataupun bangunan tua loh ladies! Buktinya gedung putih, rumah yang menjadi saksi sejarah Amerika ini juga memiliki beberapa kisah seram yang menakutkan. Kabarnya gedung putih diisi oleh hantu dari para presiden terdahulunya.
Salah satu hantu yang paling cantik yang ada di gedung putih adalah hantu Dolly Madison. Istri dari Presiden keempat Amerika Serikat yaitu James Madison ini adalah wanita yang sangat mencintai bunga. Bahkan semasa hidupnya, ia sangat sabar dan ulet merawat taman bunga miliknya. Ia sendiri juga yang membangun dan memilih bunga-bunga yang ada di tanam di dalam gedung putih.
Kabarnya, istri dari presiden James Madison ini menolak ketika harus pindah dari gedung putih. Ia tidak rela meninggalkan taman bunga mawar yang ia bangun dan rawat sepenuh hati.  Apalagi taman bunga mawar di sana terkenal karena keindahannya.  Hingga akhirnya hobi berkebun dan merawat taman bunga di dalam gedung putih itu ia lakukan sampai ia meninggal.

(c) weeklyworldnews
Kemunculan hantu Dolly Madison sendiri bermula ketika jabatan presiden jatuh ke Woodrow Wilson. Istrinya presiden Woodrow yaitu Edith Wilson ingin menghilangkan taman mawar di dalam gedung putih. Keinginan untuk mengubah tata letak gedung putih ini dimulai dengan menghancurkan kebun mawar milik mantan istri presiden James Madison yaitu Dolly Madison. Karena tidak terima akan penghancuran kebun miliknya, arwah wanita ini muncul dan membuat seluruh tukang kebun lari ketakutan.
Berbagai usaha dilakukan untuk memindahkan atau mengubah tatanan dari taman bunga mawar itu, namun semuanya gagal. Akhirnya  Edith Wilson memutuskan untuk menghentikan perombakan. Ia membiarkan taman itu dengan desain awal dari Dolly Madison.  Hingga kini, Dolly masih menjaga tanamannya. Bahkan hantunya muncul dan berjalan melihat kebun bunga dibangun sendiri oleh dia.
Wah lumayan ngeri ya. Ternyata kisah ini juga menjawab rahasia kenapa selama dua abad tak ada yang mengubah tatanan dari kebun bunga mawar di gedung putih. Bunga mawar di sana tetap tumbuh dan indah sampai saat ini.

1 komentar:

  1. wow, saking cintanya mpe' segitunya yaa...
    tpi emg pernah denger low kisahnya emg kya' gtu..!!!
    :)

    ReplyDelete