"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 14 September 2013


Es krim adalah salah satu cemilan favorit orang dari berbagai usia dan belahan dunia. Varian rasanya juga bermacam-macam, mulai dari yang biasa ada sampai yang luar biasa. Salah satu varian luar biasa dari es krim yang baru-baru ini muncul adalah es krim rasa burger.
Makanan unik ini diproduksi untuk sebuah event National Burger Day yang dilaksanakan di London, akhir agustus lalu. Walaupun begitu banyak kontroversi seiring dengan uniknya rasa yang tidak biasa dari es krim itu. Walaupun untuk memeriahkan hari Burger sedunia, lantas bagaimana rasanya ya?
Dilansir oleh Metro.co.uk, es krim rasa burger ini memiliki dua pilihan rasa, yaitu candied bacon dan dill gherkin ripple. Saat memesan, jangan berharap kita akan mendapatkan toping manis seperti taburan meses atau susu kental manis. Es krim ini memiliki toping yang tak kalah unik, yaitu saus tomat. Dengan rasa daging bacon toping apa yang bisa Anda minta?

(c) metro.co.uk
Penyelenggara acara ini yaitu Jonathan Pile juga memberikan penjelasan atas es krim unik ini, "Untuk memperingati 27 Agustus sebagai National Burger Day, kami ingin mempersembahkan kepada warga Inggris kesempatan untuk merasakan burger es krim dan menjadikan makanan ciri khas dari Inggris"
Tapi sayangnya respon untuk rasa dari es krim ini sedikit mengecewakan. Bahkan beberapa pelanggan yang datang ke sana sempat memberikan komentar negatif di jejaring sosial seperti Twitter. Jadi makin penasaran nih untuk mencicipi varian es krim yang satu ini.

0 komentar:

Post a Comment