"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 25 September 2013

saat sedang galau, sepertinya menyenangkan ya kalau kita bisa menari di bawah hujan. Seolah dunia ikut merasakan tangisan hati kita dan seluruh kesedihan dalam hati ini luruh oleh air hujan. Selain itu, pepatah mengatakan, kalau menangis dalam hujan, air mata tak akan kelihatan.
Tapi, Vemale tidak sedang mengajak Ladies untuk galau. Hanya saja, ada sebuah tempat menarik nih bagi Anda yang ingin menikmati fenomena hujan tanpa takut kehujanan dan flu. Rain Room, sebuah ruangan di Barbican Centre, London.

Di Rain Room ini, Anda tak akan kehujanan walau berada di tengah hujan (c) Telegraph.co.uk
Ada yang unik nih dengan kamar hujan yang satu ini, Ladies. Di sana Anda bisa menikmati hujan tanpa takut hujan akan membasahi sekujur tubuh Anda. Mengapa? Ternyata di ruangan hujan ini, hujan tak akan jatuh pada tempat di mana Anda berdiri. Jadi Anda tak perlu takut akan kena flu saat mendatangi ruangan ini. Wah, unik banget ya?
Kabarnya, selain untuk sebuah exhibition atau pameran, ruangan ini juga menjadi sebuah eksperimen untuk psikologi. Jadi ada kamera yang juga bisa membantu observasi ini. Dengan demikian, peneliti bisa mengamati perilaku seseorang ketika ia sedang berada di bawah hujan, namun tidak basah sama sekali. Tapi di sisi lain, pengunjung juga mendapatkan hiburan dengan teknologi menarik ini.

Tempat yang romantis tapi juga cocok bagi si galau (c) Dailymail.co.uk
Uniknya, lokasi ini pernah digunakan untuk melamar lho. Jadi seorang pria melamar kekasihnya seolah berada di bawah hujan. Siapa yang tidak terharu diberi pelukan dan kejutan di tengah hujan yang turun. Diminta untuk menikah dan menjadi pendamping seumur hidup di suasana yang sungguh mendamaikan itu?
Nah, bila Anda ada kesempatan, jadwalkan untuk mampir ke ruangan hujan ini. Selain menikmati kota London yang sibuk dan klasik, mampir juga ke Rain Room yang ajaib ini.

0 komentar:

Post a Comment