"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 3 October 2013

Jika Anda tidak menyukai layar penuh, Metro-gaya "layar awal", ada beberapa cara untuk kembali menu Start bergaya klasik.

Pengembang Tinjauan dari Windows 8, Anda dapat menghapus Metro dengan menghapus shsxs.dll file, tetapi Anda tidak dapat melakukan ini di Preview konsumen. Metro sekarang dimasukkan ke Explorer.exe itu sendiri.
Membuat Start Menu Toolbar

Tidaklah fitur terkenal, tapi Windows dapat membuat toolbar yang menampilkan isi dari folder pada taskbar nya. Ini berarti bahwa Anda dapat membuat pseudo-Start menu tanpa menginstal perangkat lunak lainnya pada Windows 8. Hanya membuat toolbar baru yang poin di folder Program Start menu.

Dari desktop, klik kanan taskbar, arahkan ke Toolbar dan pilih "Toolbar baru."


Ketik atau salin dan paste lintasan berikut ke pilih jendela folder:

%ProgramData%\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs


Klik tombol "Pilih Folder" dan Anda akan mendapatkan menu program pada taskbar Anda.


Klik kanan taskbar dan Hapus centang "Kunci taskbar" jika Anda ingin bergerak menu program baru.


Drag dan drop pegangan di bagian kiri toolbar untuk tempat itu di tempat lain pada taskbar, seperti di samping kiri-Start menu tradisional lokasi.


Klik kanan teks "Program" jika Anda ingin mengubah atau menyembunyikan namanya. Setelah selesai, klik-kanan taskbar lagi dan pilih "Kunci taskbar."

Ada satu menangkap dengan metode ini-itu benar-benar tidak akan menunjukkan semua program-program Anda. Start menu sebenarnya meraih Shortcut dari dua tempat yang berbeda. Selain lokasi C:\ProgramData\Kaspersky seluruh sistem, ada pengguna program folder di lokasi berikut:

%AppData%\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs


Seperti yang Anda lihat dari screenshot, shortcut Windows Defender — dan jalan pintas yang lain — tidak muncul dalam menu toolbar kami.

Anda bisa membuat kedua toolbar ke daftar program dari folder ini, atau mungkin bergerak pintas dari % AppData % lokasi % C:\ProgramData\Kaspersky % lokasi.

Pilihan lain adalah menciptakan folder kustom penuh dengan cara pintas program dan menggunakan toolbar yang poin di folder itu sebagai gantinya.
Instal ViStart, tombol Start pihak ketiga

ViStart membuat putaran sebagai pihak ketiga yang mulai tombol penggantian. Itu awalnya dirancang untuk menambahkan tombol Start Windows 7-gaya ke Windows XP, sehingga pada dasarnya re-implementation tombol Windows 7 mulai. Dan bekerja pada Windows 8.

ViStart ingin menginstal perangkat lunak lainnya ketika Anda menginstal itu-klik tombol penurunan.


Setelah terinstall, Anda akan melihat jendela 7-gaya mulai bola kembali pada sisi kiri dari taskbar Anda.

Klik dan Anda akan melihat menu Start akrab. Hampir semuanya bekerja seperti yang Anda harapkan, meskipun aku tidak bisa menemukan cara untuk pin apps untuk Start menu. Itu masih menunjukkan apl yang paling sering digunakan.
 
 
 Klik kanan ikon baki sistem ViStart dan pilih pilihan jika Anda ingin mengkonfigurasi.
 
 
Anda akan menemukan pilihan untuk mengubah default Web browser, klien email dan pengaturan program lain.
 
 
Satu bonus adalah bahwa ViStart mengambil alih kunci Windows Anda. Menekan tombol Windows membuka menu ViStart Start, tidak layar awal bergaya Metro.

Anda masih dapat membuka layar awal dengan menggerakkan kursor Anda ke sudut sangat kiri bawah layar, atau dari menu pesona yang muncul ketika Anda Arahkan kursor Anda ke salah satu sudut atas atau kanan bawah dari layar Anda.

0 komentar:

Post a Comment