Breaking News
Loading...
Thursday 3 October 2013

Info Post
Sudah upgrade ke iOS 7 perangkat iDevice kalian? Puas atau malah pusing dengan performa baterai yang menurun? Semoga beberapa tips optimasi baterai iOS 7 bermanfaat. Kalau sudah.. Berikut ini kami berikan tips dan trick iOS 7 yang berdaya guna.

Tips 1: Trik Rahasia Messages App

Cara menghapus pesan Messages (Pesan)
Bingung dengan minimalis UI (Flat UI) yang diberikan Apple? kesulitan cara menghapus pesan tertentu di Messages App? berikut caranya.
Buka Aplikasi Messages. Kalau mau hapus seluruh pesan dari percakapan dengan seseorang  atau hanya pesan tertentu? Kalau menghapus semua percakapan caranya cukup mudah. Di List Pecakapan dimana terdapat nama2 dari percakapan. Untuk menghapus cukup menyapu pesan tersebut dari kanan ke kiri nanti ada Tombol Merah (Hapus/Delete). Cara kedua untuk menghapus seluruh pesan cukup dengan menekan Tombol Edit dibagian atas dan pilih daftar pesan yang mau dihapus.
Di detail pesan bagian atas sebelah kanan ada menu Contact, silahkan tekan menu itu nanti akan keluar Sub Menu (telepon, facetime dan i) kalau kita langsung ingin menelpon tekan icon telpon. Kalau ingin melihat kontak tekan i.

Tips 2: Optimasi Safari App

Safari App di iOS 7 mengalami perombakan cukup besar, dibandingkan generasi iOS 6 kebawah Safari di iOS 7 lebih lega dan lapang dengan kesan minimalis sangat terasa.

Tips 3: Spotlight: Mencari Data & Aplikasi

Tips 4: Control Center dan Notification Center

Tips 5: Cara Blok SMS/Telpon di iOS 7

Tips 6: Menutup Aplikasi

Tips 7: Folder sekarang Multipage

0 komentar:

Post a Comment