"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 2 October 2013

Banyak sekali hewan yang ada di sekitar kita yang memiliki sifat dan perilaku aneh. Dan ternyata sifat pendendam tidak hanya dimiliki oleh manusia, namun juga beberapa hewan di dunia ini. Mereka memiliki sifat pendendam untuk membalas segala perilaku buruk yang mereka terima.
Tentunya hal ini membuat kita sedikit khawatir karena bisa saja kita adalah korban yang menjadi sasaran balas dendam hewan-hewan ini.

1. Komodo

Siapa yang tidak mengenal reptil besar yang satu ini. Ya, komodo adalah salah satu reptil besar dan pintar yang merupakan hewan khas Indonesia. Hewan ini memiliki racun yang terdapat di air liurnya yang bisa langsung membunuh musuhnya.

Namun ternyata komodo ini memiliki sifat pendendam di dirinya, mereka tidak akan segan-segan untuk menyerang dan membunuh makhluk yang telah menyakitinya. Apabila musuhnya belum mengalami kematian, maka komodo ini akan terus mencari dengan mengikuti baunya dengan indra penciuman komodo yang hebat.

Sehingga karena adanya sifat pendendam ini, banyak para ahli yang melakukan penelitian terhadap komodo ini akan menutup mata komodo dan menyamarkan bau mereka agar sang komodo tidak mengetahuinya.


2. Anjing Chowchow


Bagi sebagian orang menganggap anjing Chowchow ini adalah hewan yang lucu dan imut. Namun ternyata dibalik itu semua, anjing ini memiliki sifat pendendam. Anjing ini akan membalas dendam pada makhluk yang telah melakukan perlakuan kejam terhadapnya.

Bahkan anjing ini memiliki memori jangka panjang untuk mengingat anjing lain yang telah berkelahi dengan anjing Chowchow ini sehingga tidak akan bisa rukun kembali. Anjing Chowchow ini juga tidak akan segan-segan untuk menyerang majikannya sendiri, maka Anda harus berhati-hati memperlakukan anjing ini.


3. Kumbang Epomismen



Pada umumnya kumbang adalah hewan kecil yang akan memakan hewan yang lebih kecil dari ukurannya dan kumbang ini adalah makanan favorit para kadal dan katak. Namun ternyata kumbang ini memiliki keberanian yang luar biasa karena bisa memakan kadal dan katak yang umunya menjadi predatornya.

Namun hal ini akan dilakukan hanya jika ada salah satu kelompok kumbang Epomismen yang dimakan oleh katak atau kadal. Hal itu dinamakan sebagai aksi balas dendam dan para kumbang ini akan melancarkan aksi balas dendamnya pada malam hari dengan menggigit punggung katak atau kadal yang akan membuatnya lumpuh.

Pada saat musuhnya tersebut telah lumpuh, para kumbang Epomismen akan memakan tubuh musuhnya tersebut bersama-sama hingga habis dalam waktu yang relatif lama.


4. Ular Kobra



Ular yang satu ini dikenal sebagai ular yang mematikan dan memiliki bisa yang sangat berbahaya. Namun selain menjadi salah satu ular paling berbisa di dunia, ular ini juga memiliki sifat pendendam, mereka tidak akan melupakan siapa saja yang telah menyakitinya dan akan terus mengingat dan mencari dan akan melancarkan aksi balas dendamnya dengan menggigit dengan bisa yang sangat berbahaya.

Oleh sebab itu, sangat disarankan bagi Anda untuk langsung membunuh ular ini dengan cara memotong kepalanya, jika tidak, maka saat ular kobra ini pulih mereka akan mencari Anda dan melancarkan aksi balas dendamnya.

0 komentar:

Post a Comment