Breaking News
Loading...
Wednesday 27 November 2013

Info Post
Tahu sendiri sekarang kalau anda tidak hati-hati ketika browsing maka bisa saja komputer anda di-hack karena IP address anda diketahui oleh si pemilik website.
Pogo Safeplug adalah alat khusus yang disambungkan ke router yang bisa membuat browsing menjadi jauh lebih aman karena alamat IP anda tidak akan terbaca ketika mengunjungi sebuah website.


Karena Safeplug disambungkan ke router maka otomatis semua gadget yang tersambung ke router ini bisa menikmati browsing tanpa identitas -dikenal dengan anonymous browsing-.

Sebenarnya mirip dengan software atau website yang menawarkan hal yang sama tetapi bedanya Safeplug benar-benar bebas repot, hanya 3 langkah untuk membuat browsing menjadi aman.


Sayangnya, tidak berbeda jauh dengan website atau aplikasi untuk browsing tanpa identitas, menggunakan Safeplug juga akan mengurangi kecepatan browsing, karena Safeplug juga mencari alamat IP bayangan (palsu) sebelum mengakses sebuah website.

Bagi yang mau aman tapi tidak mau pusing maka Safeplug dijamin pilihan yang tepat apalagi harganya juga masih masuk akal yaitu US$ 49 -sekitar Rp. 500.000-.


Sumber :
otakku

0 komentar:

Post a Comment