"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 19 November 2013


Mengupas kulit jeruk adalah salah cara yang mudah untuk melepaskan stres. Bagaimana caranya? Selain makan buahnya, Anda bisa melatih kreativitas saat mengupas kulit jeruk tersebut. Misalnya dengan membuat berbagai bentuk yang unik.
Mengupas kulit jeruk dan membuatnya menjadi kreasi bentuk tertentu awalnya sering digunakan dalam dunia spa atau relaksasi. Misalnya irisan kulit pisang yang digulung dan dibentuk sedemikian rupa menjadi suatu bentuk tertentu. Namun kali ini beda. Dari sebuah kulit jeruk, Anda bisa membuat bentuk tatami atau hewan.
Berikut ini adalah salah satu hasil mengupas jeruk dengan cara yang lebih kreatif. Lucu sekali bukan?

Bila Anda ingin tahu bagaimana membuat kulit jeruk tak terbuang sia-sia, cobalah cara yang berikut ini. Dengan tutorial ini, Anda bisa membuat kulit jeruk yang biasa jadi bentuk burung yang lucu. Jadi kulit jeruk yang Anda kupas tak akan terbuang sia-sia.


Di Jepang, teknik membentuk kulit jeruk ini hampir sama popularitasnya dengan membuat origami. Sudah ada beberapa buku dan DVD yang membagikan ide kreatif tentang mengupas kulit jeruk. Di Jepang, hal-hal sederhana seperti ini memang bisa jadi salah satu kegiatan yang menarik.
Nah, mulai sekarang, coba pikir baik-baik. Ada ide apa dengan kulit jeruk yang Anda buat. Siapa tahu Anda juga bisa membentuk kulit jeruk jadi lebih istimewa. Kalau bisa diabadikan dalam foto, lumayan untuk mengisi akun Instagram dan sharing cara membuatnya di akun blog Anda.


Sumber : vemale.com

0 komentar:

Post a Comment