"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 12 December 2013

Berfoto adalah salah satu kegiatan yang banyak disukai penggemar gadget jaman sekarang. Semenjak kamera ditanamkan pada ponsel-ponsel masa kini, semakin banyak orang yang makin pandai berpose foto.
Namun, kalau Anda perhatikan, ada sangat banyak karakter orang saat berfoto. Misalnya seperti yang berikut ini. Kalau Anda, masuk yang mana?
Orang Yang Posenya Selalu Sama
Ada orang yang kalau dieprhatikan, hampir di setiap foto ia selalu pose dengan angle atau ekspresi wajah yang sama. Misalnya selalu mengambil angle dari atas atau selalu senyum dengan cara yang sama di setiap fotonya.
Orang Yang Photogenic
Rival dari orang yang memiliki pose sama adalah orang yang photogenic. Bagaimanapun mereka menggunakan angle atau ekspresi tertentu, ia selalu kelihatan keren. Wajahnya tetap terlihat oke sekalipun ia tidak benar-benar serius melakukan foto.
Orang Yang Selalu Pose Formal
Gayanya selalu ditata, selalu sopan dan ingin nampak elegan. Biasanya orang seperti ini sudah tahu di angle mana ia terlihat keren. Oleh karena itu jangan heran bila gayanya agak sedikit kaku.
Orang Yang Anti Mainstream
Jenis orang seperti ini punya cara yang unik untuk foto. At least mereka selalu punya pose yang bikin kita terkejut. Ada kalanya pose itu bisa membuat kita terkesan, namun ada kalanya bikin geleng-geleng kepala.
Orang Yang Pose Munyu-Munyu
Ini bukan hanya pose mereka yang 'alay'. Kadang pose ini muncul begitu saja saat seseorang sedang dalam mood ceria dan bahagia. Tak hanya wanita, banyak pria yang sering melakukan pose seperti ini juga lho.
Orang Yang Pose Cool
Orang seperti ini serong foto dengan pose yang cool. Misalnya nampak cuek, tidak melihat ke arah kamera, nampak bersembunyi di balik poninya dan sebagainya. Posenya kadang agak 'emo' dan mellow. Hampir tak ada senyuman di berbagai fotonya.
Orang Yang Hanya Memotret Bagian Wajah
Percaya atau tidak, ada lho orang yang hanya memotret wajahnya saja. Fokusnya hanya pada wajah, menunjukkan dia ingin meng-impress orang lain dengan penampilan mereka. Sayangnya, kadang jatuhnya jadi membosankan karena angle dan posenya akan monoton.
Nah, yang mana yang sesuai dengan gaya Anda biasanya? Jangan khawatir, as time goes by, biasanya seseorang akan mulai bereksplorasi dengan gaya foto yang lainnya. Selamat berfoto.

0 komentar:

Post a Comment