"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Monday, 23 December 2013

Ada banyak anak yang berharap didongengi atau mendapatkan mainannya sebelum akhirnya dia bisa tidur dengan tenang. Namun hal yang berbeda terjadi pada gadis kecil yang satu ini.
Namanya Riley, namun ia biasa dipanggil Roozle. Ia memiliki kebiasaan unik sebelum tidur. Gadis kecil ini harus menggambar dan mewarnai sebelum ia tidur. Barulah ia bisa jatuh tertidur dengan lelap. Hal ini sudah menjadi kebiasaan sejak ia beberapa tahun terakhir.


(c) Huffington Post      (c) Huffington Post


(c) Huffington Post       (c) Huffington Post
Roozle yang masih berusia 4,5 tahun ini pernah kesulitan untuk tidur dan akhirnya sang ibu, Casey Carey-Brown, memberinya kertas dan krayon. Bukannya sebuah buku dongeng pada umumnya. Namun sepertinya apa yang dilakukan sang ibu berhasil membuat Roozle tertidur, dengan cara yang unik.
"Dia biasanya dapat tidur siang sebentar di sekolahnya. oleh karena itu kalau malam tiba, ia tidak cepat tidur. Tapi kami ingin Roozle tetap di kamarnya," kata Casey.


(c) Huffington Post      (c) Huffington Post
Melihat perilaku anaknya ini, sang ibu sering memotret pose anaknya yang tertidur dengan memeluk kertas, alat gambar atau hasil lukisannya sendiri. Kadang gambar itu sudah jadi, kadang masih sebagian. Padahal Roozle sebenarnya memiliki banyak boneka binatang untuk dipeluk. Namun sepertinya semua itu tergeser oleh adanya kertas dan alat warna.


(c) Huffington Post 
(c) Huffington Post
Sang ibu tak hanya begitu saja membiarkan anaknya ketiduran dengan gambar dan krayon yang berserakan. "Aku biasanya mematikan lampu dan perlahan memindahkan gambarnya di samping tempat tidur. Jadi dia bisa meneruskan gambar tersebut esok harinya," ujar Casey.

0 komentar:

Post a Comment