"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 12 December 2013

Baju itu tak hanya untuk dipakai, tapi juga bisa menunjukkan ekspresi wajah mereka. Lho, kok baju punya ekspresi wajah?

Ya, di tangan Bela Borsodi, seorang fotografer, baju bisa jauh lebih ekspresif sekalipun tidak digunakan oleh model cantik atau tampan. Fotografer asal Austria ini dengan kemampuannya, mencoba menyulap pakaian yang biasa saja jadi nampak unik dan menarik.

(c) sobadsogood.com(c) sobadsogood.com


Wanita tersebut melipat dan membentuk para pakaian dari desainer terkenal untuk dijadikan objek sekaligus model foto. Bentuk wajah yang dihasilkan pun unik-unik lho. Ada yang seperti kakek tua, seperti karakter Star Wars, Elmo, dan sebagainya.

Caranya yang unik mengubah pakaian keren jadi wajah ini memang tak begitu menonjolkan sisi fashion. Namun lebih ke arah seni yang nyentrik. Tak disangka dari pakaian yang tadinya berbentuk sangat umum, bisa jadi berbagai ekspresi wajah.

(c) sobadsogood.com(c) sobadsogood.com


Metode ini bisa jadi salah satu cara yang fun saat kita sedang bosan dengan pakaian. Apalagi ketika pakaian tersebut sudah tidak in lagi. Daripada menjamur di dalam lemari, lebih baik dibuat beraksi lewat kreativitas seperti ini.

Bila dilihat lebih dekat, tekniknya mirip origami, namun menggunakan pakaian. Bela juga tak memerlukan gunting atau lem. Ia hanya perlu menggunakan imajinasi, banyak pakaian, serta trial and error. Ya, kalau tak pernah mencoba, kita tidak tahu bahwa ada hal unik dan mengagumkan dari benda di sekitar kita bukan?

0 komentar:

Post a Comment