"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 19 January 2014


Tentu sudah sangat familiar dengan berbagai gambar yang ada pada smartphone Anda bukan? Dan tentu saja hal ini membuat banyak orang senang dalam menggunakan emoticon saat sedang berkomunikasi dengan para sahabat. Yah, kini banyak sekali pendukung dalam memberikan emoticon saat sedang mengirim pesan.

 
Pasalnya emoticon dianggap lucu sekaligus dapat menunjukkan perasaan yang ada di hati kita. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang berbondong-bondong menggunakan emoticon. Namun bagaimana jadinya jika emoticon diganti menjadi sosok manusia biasa?
Yah seperti yang dilansir buzzfeed.com, beberapa emoticon ini sedang dalam uji coba dengan menggunakan wajah manusia. Pada mulanya hanya 3 emoticon saja yang dikerjakan dan menjadi contoh dalam penggunaan wajah manusia sebagai emoticon.

 
Namun nampaknya, tak menutup kemungkinan bakal ada emoticon wajah manusia asli pada smartphone Anda. Hal ini rupanya menarik perhatian banyak orang dan juga perusahaan. Eum, menarik sih, namun kok agak menakutkan dan jadi tak lucu yah? Bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Post a Comment