"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 19 January 2014

Anak merupakan anugerah yang paling berharga bagi sebagian besar orang tua. Mereka biasanya menjadi sumber inspirasi dan bisa memberikan semangat dalam berbagai situasi. Mungkin karena saking sayangnya dan ditambah adanya sedikit keisengan, beberapa orang tua ini memperdayakan putra-putrinya untuk menyalurkan kreativitas mereka.
Mungkin daripada harus menyewa model untuk menghasilkan foto yang keren, memanfaatkan kepolosan dari anak-anak ini bisa menjadi alternatif. Dan terbukti, Ladies, foto-foto yang dihasilkan ternyata unik, keren dan sangat menarik perhatian. Terlepas dari rasa kasihan pada anak-anak ini karena menjadi korban keusilan orang tua mereka, Anda pasti mengagumi karya-karya berikut ini.

Bayi petualang

Seorang ibu kreatif yang bernama Amber Wheeler berusaha untuk mengabadikan setiap momen pertumbuhan putranya yang baru lahir. Dengan ide kreatifnya, ia kemudian memberi tambahan gambar pada foto-foto anaknya tersebut dengan tema petualangan. Di dalam koleksinya, terdapat gambar di mana putranya menjadi supir, cowboy astronot dan petualang-petualang lainnya

Bayi Pemimpi

Masih sama dengan yang sebelumnya, seorang ibu yang bernama Adele Emersen ingin mengabadikan gambar-gambar lucu putrinya yang menggemaskan. Uniknya, Adele mengambil gambar putrinya yang bernama Mila tersebut saat ia sedang tertidur. Dengan kemampuannya dalam menggambar, Adele kemudian memberi tambahan gambar dengan menggunakan pena pada foto-foto tersebut. Gambar-gambar yang ia tambahkan biasanya adalah perkiraannya tentang mimpi yang sedang dialami oleh Mila. Jadi seperti inilah hasil ulah ibu kreatif ini

Bayi Ajaib


Kalau yang ini, foto modelnya sudah lebih besar, Ladies. Jika sebelumnya adalah bayi-bayi yang baru lahir, untuk koleksi yang satu ini, bayinya telah berusia 1 tahunan. Dan apa yang terjadi padanya? Ayahnya, Emil Nystrom, tega membiarkan anaknya tersebut melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan oleh seorang balita. Tapi nampaknya bayi tersebut baik-baik saja, bahkan tampak gembira ria.

Balita Pemberani

Aduh, di mana orang tua balita ini? Kenapa dibiarkan berdekatan dengan hewan-hewan besar dan buas? Jangan khawatir,karena seperti foto-foto sebelumnya, ini semua hanya rekayasa. Tapi tidak dipungkiri, bahwa melihat anak kecil ini bermain dengan hewan-hewan besar dan buas seperti itu cukup membuat bergidig. Foto-foto ini adalah hasil karya seorang fotografer yang bernama Caras Ionut.


0 komentar:

Post a Comment