"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Monday, 23 June 2014



Sudahkah Anda mencoba resep dadar gulung tebal yang kami rekomendasikan beberapa waktu lalu? Dadar memang enak dinikmati dalam porsi tebal dan empuk. Satu lahap saja tak akan cukup. 
Kali ini kami akan memberikan satu lagi kreasi Egg Roll untuk Anda. Egg roll atau dadar gulung kali ini bermotif zebra dan bisa memberikan Anda sensasi rasa oriental yang nikmat. Bahan dan caranya juga mudah diterapkan. 
Bahan
3 butir telur ayam
2 sdm susu murni atau cooking cream
1 lembar nori
garam secukupnya

Cara Membuat
1. Kocok telur hingga menyatu, masukkan krim dan kocok kembali. Saring agar jaringan telur tidak ikut ke dalam adonan telurnya. 
2. Potong atau robek nori menjadi kecil-kecil. 
3. Panaskan wajan yang sudah diberi minyak atau margarin, kemudian tuangkan satu bagian adonan telur. Taburi dengan nori. Gulung hingga separuh bagian. 
4. Tarik separuh bagian ke pinggir, tuang lagi adonan telur, melekat pada telur yang sudah matang. taburi nori dan gulung ketika mulai matang. Ulangi hal ini sampai seluruh adonan habis. 
5. Setelah seluruh adonan habis, dan dadar gulung sudah terbentuk, sisihkan di piring dan potong menjadi bagian kecil-kecil agar terlihat motif zebranya. 
Selesai. Sajikan menu ini untuk keluarga Anda sebagai teman makan nasi, mie atau masakan oriental lainnya.

0 komentar:

Post a Comment