"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Monday, 14 July 2014

Perasaan bosan kerap kali membuat kita ingin menyambar handphone dan mengalihkan kebosanan di sana. Namun dalam banyak hal, handphone bukan penyelamat Anda. Seperti yang disampaikan oleh video berikut ini.
Video ini mungkin akan nampak membosankan di awalnya. Bahkan orang-orang yang berperan di dalamnya ikut bosan Namun Anda perlu menonton sampai selesai.
Mereka adalah penikmat film bioskop yang dikumpulkan di sebuah teater film. Awalnya mereka disuguhi sebuah tayangan yang mulai mereka nikmati. Orang yang menyalakan mesin mobil, menyalakan tape dan mulai mengendarainya, tetapi alurnya lambat serta adegannya tak banyak berubah selama mata mereka terpaku pada sudut pandang orang yang menyetir itu dan membuat mereka mulai bosan.

Tiba-tiba ponsel mereka semua berbunyi. Para penonton bioskop ini mengambil ponselnya untuk melihat pesan di dalamnya. Dalam sekejap saja, "BLAAARRRR...!!" Sebuah suara mengagetkan dan mencengangkan mereka.

Can you get the meaning?

Simple. Jangan pernah menyentuh ponsel selama Anda berkendara. Mata yang tadinya terpaku pada ponsel mendadak terhenyak melihat apa yang terjadi di layar bioskop. Pengendara dalam adegan itu mengerem mendadak dan menabrak pohon. Kaca pecah berhamburan dan semua penonton terdiam.
Banyak pengendara di jalan raya celaka karena tak menggunakan ponselnya dengan bijaksana. Jangan menjadi korban berikutnya. Tetap aware dan fokus saat mengendarai kendaraan Anda. Hati-hati di jalan.

0 komentar:

Post a Comment